Latest News
Rabu, 02 Mei 2012

Agung Laksono: Kesadaran Menkes Sudah Nol

Menteri Kesehatan Endah Rahayu Sedyaningsih 


Fisiknya yang kuatlah yang membuatnya masih bisa bertahan hingga saat ini.

TB Indonesia News - Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono mengatakan bahwa kesadaran Menteri Kesehatan Endah Rahayu Sedyaningsih sudah nol. Kondisinya kritis dan terus menurun, namun masih terus bertahan.

"Kondisinya, sudah tidak berinteraksi, kesadarannya sudah nol. Berbeda dari Senin yang lalu, beliau masih bisa bersalaman. Sekarang sudah tidak bisa apa-apa," kata Agung.

Dia mengatakan, kondisi fisik Endang yang kuatlah yang membuatnya masih bertahan hingga saat ini. Agung melanjutkan, dia telah memberitahu kondisi terakhir Endang kepada Presiden SBY kepada stafnya.

"Beliau telah menjalankan tugas dengan sangat baik dan 1 bulan ini dirawat di rumah sakit," kata Agung.

Agung adalah salah satu menteri di Kabinet Indonesia Bersatu II yang menjenguk Endang malam ini di ruang ICU RSCM. Kepada wartawan yang menunggu di luar ruang ICU, Agung mengatakan Endang telah ditemani keluarga dan para pejabat eselon di Kementerian Kesehatan.

"Seluruh keluarga lengkap, kecuali salah seorang putranya yang masih dalam perjalanan dari Jenewa," kata Agung.

Selain Agung, sebelumnya datang menjenguk Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan, Mendikbud M Nuh dan Menpera Djan Farid. Akmal Taher, dirut RSCM mengatakan, penurunan kondisi Endang yang drastis terjadi mulai pagi tadi. Sejak sore, Endang telah dilarikan ke ICU.

"Tim dokter sudah melakukan perawatan secara maksimal," kata Akmal.

• VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Agung Laksono: Kesadaran Menkes Sudah Nol Rating: 5 Reviewed By: Register Center