Latest News
Sabtu, 05 Mei 2012

Capello ingin latih di top liga utama Inggris


 
Fabio Capello.
"Saya ingin mengelola sebuah tim yang mampu bermain di Liga Champion."
TB Indonesia News - ia menimpali, "Saya yakin dia cukup bagus dan seorang pelatih berpengalaman dan dia pelatih pilihan yang bagus untuk menangani timnas Inggris, semoga dia sukses ke masa depan dan di Euro 2012."
 - Mantan pelatih tim nasional sepakbola Inggris, Fabio Capello, ingin kembali memasuki dunia sepak bola bersama klub top liga utama Inggris, demikian dikatakan oleh pelatih asal Italia itu, Jumat.

"Inggris mungkin cukup menarik bagi saya karena saya tahu tim-tim dan pemain-pemain yang baik," kata pelatih berusia 65 tahun itu.

"Saya ingin melatih sebuah tim yang ingin memenangi sesuatu, jika memungkinkan," katanya.

"Ini harus menjadi dasar ketertarikan dalam nilai dari sebuah tim, bukan uang, saya tidak bekerja untuk uang," tambah Capello.

Ia meninggalkan pekerjaannya di Inggris pada Februari 2012, setelah asosiasi sepakbola negeri tersebut tidak menjadikan John Terry sebagai kapten timnas.

"Saya ingin mengelola sebuah tim yang mampu bermain di Liga Champion, dan berjuang meraih berbagai tropi," katanya.

Capello pernah sukses menjadi pelatih di berbagai klub elit, seperti AC Milan, AS Roma, Juventus dan Real Madrid, serta timnas Italia. Ia menilai, mendukung putusan FA untuk mengangkat pelatih West Bromwich, Albion Roy Hodgson, di timnas Inggris.

"Saya mengenal Roy sejak dia melatih di Italia bersama Inter Milan, dan saya sering bertemu dengan dia dalam beberapa tahun terakhir ini," katanya.

Antara
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Capello ingin latih di top liga utama Inggris Rating: 5 Reviewed By: Register Center