Latest News
Senin, 30 April 2012

Rio Haryanto tempati posisi Ke-10

 
Pebalap Rio Haryanto berpose diatas mobil.
TB Indonesia News - Pebalap nasional asal Kota Solo, Jawa Tengah, Rio Haryanto, menempati peringkat Ke-10 setelah berakhirnya tiga seri lomba balap mobil GP2 Series.

Juru Bicara Rio Haryanto, Andy Mailangkay, ketika dihubungi dari Semarang, Minggu, mengatakan, Rio Haryanto sudah mengumpulkan nilai 16 dari tiga kali GP2 yang telah diikuti.

Pada saat turun pada seri pertama di Sirkuti Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu, Rio mendapat nilai dua kemudian pada seri kedua di Sirkuit Sakhir International Bahrain (20--22 April) mendapat tambahan nilai dua.

Kemudian pada seri ketiga di sirkuit yang sama (27--28 April) Rio mendapat tambahan 12 nilai yaitu dari race pertama sebanyak empat (peringkat keenam) dan race kedua mendapat nilai delapan (peringkat keenam).

Sementara itu rekan satu timnya di Marussia Carlin, Max Chilton menempati peringkat keempat dengan nilai 45, sedangkan peringkat satu ditempati pebalap Italia dari tim DAMS, Davide Valsecchi dengan nilai 107.

Kemudian disusul pebalap asal Brasil dari tim Arden International L Razia dengan nilai 83, sedangkan posisi ketiga ditempati pebalap asal Meksiko dari tim Lotus GP Esteban Gutierrez dengan nilai 54.

Sementara itu untuk posisi secara tim, Rio Haryanto dan Max Chilton yang gabung di tim Marussia Carlin menempati peringkat keempat dengan nilai 61, sedangkan peringkat pertama ditempati tim DAMS dengan nilai 135.

Kemudian tim Lotus GP dengan nilai 93 dan posisi ketiga ditempati tim Arden International dengan nilai 84, sedangkan peringkat kelima ditempati Racing Engineering dengan nilai 42.

Seri keempat lomba balap mobil GP2 Series bakal dimainkan di Barcelona, Spanyol (11--13 Mei), seri kelima di Monaco (24--26 Mei), seri keenam di Italia (22--24 Juni), seri ketujuh di Silverstone, Inggris (6-8 Juli).

Kemudian seri kedelapan di Hockenheim, Jerman (20--22 Juli), disusul di Budapest, Hongaria (27--29 Juli), Spanyol (31 Agustus hingga 2 September), Monza, Italia (7--9 September), dan terakhir di Singapura (21--23 September 2012).
 
Antara
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rio Haryanto tempati posisi Ke-10 Rating: 5 Reviewed By: Register Center