Latest News
Sabtu, 05 Mei 2012

Mitsubishi luncurkan bengkel berjalan

TB ndonesia News - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor resmi Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi Fuso Truck&Bus Corporation meluncurkan bengkel berjalan (mobile workshop).

"Kami terus berinovasi dalam fasilitas layanan dengan meluncurkan bengkel berjalan yang menggunakan kendaraan Mitsubishi Fuso FN 527 ML," demikian disampaikan dalam pernyataan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Layanan tersebut, dianggap sebagai bengkel berjalan yang paling modern dan lengkap yang pernah ada karena dapat melayani semua jenis perawatan kendaraan Mitsubishi seperti bengkel resmi.

"Bagai memindahkan bengkel ke dalam sebuah kendaraan, bengkel berjalan Mitsubishi ini mempunyai peralatan yang sangat lengkap dan modern serta ramah lingkungan sehingga konsumen dapat mendapatkan layanan menggunakan bengkel berjalan ini," demikian pernyataan itu.

Berbagai fasilitas tambahan juga tersedia dalam bengkel berjalan itu seperti ruang tunggu dan penerimaan layanan yang lengkap dengan alat pendingin udara, televisi dan DVD sebagai penghibur konsumen saat menunggu kendaraannya.

Bengkel berjalan tersebut juga dilengkapi toilet dan "shower room" bagi pelanggan.

Model bengkel berjalan itu sebenarnya telah diperkenalkan oleh Mitsubishi sejak 2004 dengan basis "light truck" dan pada 2011 hadir dalam desain baru yang mewakili semangat "only in Mitsubishi" dengan motto "service care" yang mencerminkan pelayanan yang lebih ramah dan dekat dengan konsumen.

Pengembangan armada bengkel berjalan dengan menggunakan kendaraan Fuso FN 527 ML diharapkan dapat memudahkan konsumen kendaraan Mitsubishi yang mengalami masalah pada kendaraannya khususnya mereka yang berlokasi jauh dari bengkel resmi Mitsubishi.

Selain layanan bengkel berjalan, Mistubishi juga menyediakan Home Service Kit, Motorbike, SMILE Campaign, SerPrize (Service with prize), Bengkel Layanan Service Darurat 24 Jam yang terdapat di delapan kota besar di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Makassar, Semarang, Denpasar dan Palembang), Service Booking dan Seram (Service Malam). 
 
Antara
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mitsubishi luncurkan bengkel berjalan Rating: 5 Reviewed By: Register Center