Latest News
Rabu, 12 Juni 2013

'Didepak' dari Koalisi, Petinggi PKS Gelar Rapat di Lembang



TB News - Setgab tak lagi menganggap PKS sebagai anggota koalisi. Salah satu buktinya, PKS tak dilibatkan di rapat Setgab terbaru yang digelar semalam. Petinggi PKS pun menggelar rapat di Lembang, Bandung.

"Saya dapat undangannya rapat DPP pukul 10.00 WIB. Tempatnya sih di Bandung, tapi belum tahu di mana. Mungkin akan dilanjutkan DPTP (Dewan Pimpinan Tingkat Pusat), kan yang atur agendanya Pak Sekjen," kata Ketua DPP PKS Jazuli Juwaini, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Banyak agenda dibahas. Mungkin juga dibahas peristiwa terakhir yakni PKS yang tak diundang lagi di rapat Setgab koalisi yang dipimpin SBY pada Selasa (11/6) malam.

"Banyak agendanya," kata Jazuli.

Rapat ini dibenarkan oleh anggota Majelis Syuro PKS Suswono. Menteri Pertanian yang pandangannya berbeda dengan PKS menyangkut kenaikan harga BBM ini mengaku tak diberitahu agendanya.

"Yang jelas tidak ada sidang Majelis Syuro yang sebagaimana untuk hari ini tetapi memang ada undangan untuk DPTP," kata Suswono.

Apakah PKS membahas sikap soal kenaikan harga BBM dan bersiap menarik menteri dari kabinet?

"Kalau tanya partai ke partai. Kalau saya tentang pertanian saja," kilah Suswono.

Tiga menteri dari PKS yang duduk di pemerintahan selain Susno adalah Menkominfo Tifatul Sembiring dan Mensos Salim Segaf Aljufri.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 'Didepak' dari Koalisi, Petinggi PKS Gelar Rapat di Lembang Rating: 5 Reviewed By: Register Center