Latest News
Selasa, 11 Juni 2013

10 Berita Terpopuler Hari Ini


http://images.detik.com/content/2013/06/11/230/224304_maiadlm.jpg

TB News - Maia Estianty akhirnya berkomentar mengenai putusan Mahkamah Agung (MA) yang mengabulkan permohonan Ahmad Dhani. Berita itu menjadi kabar paling populer hari ini.

Berikut 10 berita populer hari ini, Selasa (11/6/2013).

1. Maia Estianty Lega Al, El, Dul Bebas Memilih

Mahkamah Agung (MA) mengabulkan permohonan Ahmad Dhani atas hak asuh anak dan harta gono-gini setelah mengajukan Peninjauan Kembali (PK). Ternyata Maia juga lega atas putusan itu.

"Saya cuma bisa komentar akhirnya Alhamdulillah, penantian selama enam tahun digantung, akhirnya selesai sampai di sini. Membuat saya lega karena pada akhirnya status saya jelas sebagai janda, bukan lagi nggak jelas kayak kemarin," ungkapnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013).

2. Resmi Berstatus Janda, Maia Tak Mau Buru-buru Nikah

Maia Estianty mengaku lega setelah Peninjauan Kembali (PK) Ahmad Dhani dikabulkan oleh Mahkamah Agung (MA) terkait perceraiannya. Resmi menyandang status janda, Maia pun mengaku sudah bebas, termasuk mencari pendamping.

"Iya sudah bebas. Kalau mengakhiri masa lajang, pengennya iya. Tapi belum karena sekarang lagi fokus ke usaha," ungkapnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013).

3. Ari Wibowo Pantau Kondisi Kakek Charmadi yang Ditabraknya


Setelah menabrak Charmadi (80) hingga terluka parah, Ari Wibowo menunjukkan rasa tanggung jawabnya. Selain membawa sendiri korban ke rumah sakit, Ari juga selalu mengkhawatirkan kondisi Charmadi yang kini masih terbaring di ruang perawatan khusus RSPP.

Hal itu diungkapkan Humas RSPP, Syafik Ahmad, Selasa (11/6/2013). Menurut Syafik, Ari juga selalu memantau kondisi Charmadi terkini.

4. 5 Artis Ini Asuransikan Payudara

Payudara menjadi bagian yang paling mendapat perhatian ekstra bagi lima artis di bawah ini. Mereka pun telah mengasuransikan bagian tubuhnya itu. Siapa saja?

5. Cerai dari Yulia Rachman, Demian Sudah Nikah Lagi?

Pesulap Demian Aditya belum lama resmi bercerai dari Yulia Rachman. Namun pria yang identik dengan warna serba hitam itu digosipkan sudah menikah lagi.

Kabar yang berembus, Demian sudah menikah siri dengan model Sara Wijayanto. Sebelumnya, nama Sara pulalah yang dikabarkan menjadi orang ketiga penyebab keretakan rumah tangganya dengan Yulia. Namun Demian menepis kabar itu.

6. Tak Perkarakan Hak Asuh Anak, Cornelia Agatha Hanya Ingin Cerai

Sidang perceraian antara Cornelia Agatha dan sang suami, Sony Lawlani kembali berlanjut. Pada hari ini, Selasa (11/6/2013), Cornelia juga tampak hadir menghadiri persidangannya.

Bintang sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' itu mengungkapkan dirinya tak berubah pendirian untuk segera bercerai dari Sony. Tak seperti kasus cerai umumnya yang 'ribet', Cornelia maunya yang simple saja. Ia tak mempermasalahkan banyak hal.

7. Korban Dimas Andrean: Saya Dicekik, Sebelah Penis Saya Ditendang

Korban atau saksi pelapor kasus penganiayaan Dimas Andrean, Sukmawan Salawijaya alias Lee menegaskan, dirinya mengalami tindak kekerasan oleh Dimas.

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013), Lee menekankan dirinya dicekik saat kejadian pada 9 Juni 2012 lalu itu. Selain itu pangkal pahanya juga ditendang oleh aktor yang melejit lewat sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' itu.

8. Cerai dari Deddy Corbuzier, Kalina Berjilbab?

Deddy Corbuzier dan Kalina telah resmi bercerai. Ada kabar setelah resmi cerai dari Deddy, Kalina dikabarkan telah mengubah penampilannya dengan berjilbab. Benarkah?

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Deddy sendiri tak bisa memastikan kebenaran kabar tersebut. Namun Deddy memperkirakan kabar itu tak benar adanya.

9. Selebriti Cantik Ini Pernah Kecanduan Alkohol

Kecantikan dan kepopuleran tak selalu identik dengan kebahagiaan yang dirasakan para selebriti dunia. Beberapa selebriti diketahui pernah melewati masa-masa sulit akibat mengalami kecanduan alkohol sepanjang karier mereka. Siapa saja di antaranya?

10. Siap Kembali Berkarier, Cut Tari Tak Pikirkan Cemoohan

Cut Tari tampaknya memang benar-benar tak bisa meninggalkan dunia hiburan. Ia pun sudah sangat siap kembali berkarier meski tak sedikit cemoohan yang diterimanya.

Cut Tari mengaku tak terlalu memikirkan cemoohan itu. Menurutnya yang terpenting saat ini, ia bisa kembali membangun kariernya.

"Kalau dipikirin sulit, tapi harus dijalankan dengan simple saja," ungkapnya saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 10 Berita Terpopuler Hari Ini Rating: 5 Reviewed By: Register Center