Latest News
Kamis, 13 Juni 2013

Pengalaman Mistis Cinta Penelope Bertemu Sang Kakek

http://images.detik.com/content/2013/06/13/230/cinta4dlm.jpg


TB News - Cinta Penelope adalah satu dari sekian orang yang memiliki indra keenam. Cinta pun menceritakan pengalaman mistisnya saat bertemu almarhum kakeknya.

"Aku pernah kedatangan keluarga aku yang sudah nggak ada. Jadi aku sayang banget sama almarhum kakekku, dan aku bilang aku minta (dia) datang dalam mimpi," tuturnya saat ditemui di di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2013).

"Aku nggak tahu itu mimpi atau bukan yang aku rasa itu nyata. Aku kangen sama dia dan aku pengen ketemu dalam mimpi," lanjutnya.

Keinginan Cinta untuk bertemu sang kakek akhirnya terwujud. Ia bertemu dengan kakeknya itu saat terbangun di tengah malam.

"Aku jalan ke kamar mandi aku lihat posisi kakekku dengan posisi seperti biasa dia. Dia ngebelakangin aku, udah baca koran sambil jongkok, biasanya seperti itu," ucapnya.

Cinta pun sempat menegur kakeknya itu. "Kok nggak tidur ku?" Aku manggilnya Ungku. "Heeh," sudah gitu doang jawabnya. Aku jalan ke kamar mandi dan aku masih
lihat dia di situ," ujar Cinta melanjutkan ceritanya.

Awalnya, Cinta merasa kejadian itu hanya mimpi. Namun, setelah beberapa jam, ia sadar apa yang dialaminya itu ternyata bukan mimpi.

"Aku pikir aku mimpi. Aku lihat-lihatin dan saat itu aku taruh sesuatu di atas kulkas dan itu ada. Oh berarti, gua nggak mimpi. Mamah aku bangun, dia bilang "Mamah subuh dibangunin Ungku, dicium kening." Berarti sama, berarti memang dia datang," jelasnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pengalaman Mistis Cinta Penelope Bertemu Sang Kakek Rating: 5 Reviewed By: Register Center