Latest News
Selasa, 11 Juni 2013

Mourinho Tunjuk Terry Sebagai Kapten Chelsea

John Terry (REUTERS/Eddie Keogh)
TB News – Pelatih baru Chelsea, Jose Mourinho, tetap menunjuk John Terry sebagai kapten tim. Pemilihan Terry sebagai kapten merupakan hasil diskusi dengan seluruh pemain.
Di bawah kepelatihan Rafael Benitez, Terry sempat terpinggirkan dari tim utama. Persoalan cedera membuat JT—panggilan Terry—harus kehilangan ban kapten. Posisi itu kerap diberikan kepada pemain senior seperti Frank Lampard.
Kendati demikian, kepercayaan Mourinho terhadap Terry bisa memimpin tim tidak pernah luntur. Di mata ‘The Special One’ Terry mempunyai banyak pengalaman dan besar di Chelsea.
“Saya selalu melakukan konsultasi sederhana dengan para pemain dan semua orang setuju,”  kata Mourinho dikutip dari Soccernet.
Mourinho merasa fans antusias dengan penunjukan Terry sebagai kapten tim. “Terry kapten klub. Saya senang akan hal itu. Begitu juga dengan suporter.  Saya pikir dia harus menjadi kapten tim,” lanjut pelatih asal Portugal itu.
Hanya saja, Mourinho menegaskan tidak akan memberi jaminan tempat utama kepada Terry. Semua berpulang kepada performa sang pemain.
“Dengan ban kapten? Hanya bila dia bermain. Jika dia tidak menjadi starter, dia tidak akan menjadi kapten. Mengenai kapten selain Terry, saya belum memikirkannya,” jelas Mourinho menambahkan.


• VIVAbola
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mourinho Tunjuk Terry Sebagai Kapten Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Register Center