Latest News
Senin, 10 Juni 2013

Wah, Mobil Didiskon Sampai Puluhan Juta!



TB News - Selain pabrikan motor yang menggelar perang diskon, pabrikan mobil yang ada di area Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 juga masing-masing menawarkan program menarik bagi calon konsumennya.

Seperti yang dilakukan oleh pabrikan Chevrolet yang mengadakan diskon hingga puluhan juta rupiah.

"Selama PRJ ini untuk pembelian Aveo diskon sampai Rp 20 juta dan untuk Spin indennya bisa lebih cepat. Ini berlaku selama di PRJ saja," kata salah satu sales di booth Chevrolet Putra saat ditemui detikOto di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2013).

Selain Chevrolet ada juga pabrikan mobil Nissan yang memberikan penawaran menarik di PRJ 2013. Selain menampilkan mobil modifikasi yakni Juke dan March pengunjung yang datang juga bisa menikmati tawaran berupa e-toll card.

"Kita hanya punya voucher e-toll card bagi setiap konsumen yang membeli mobil disini," timpal sales Nissan Indra kepada detikOto.

Penawaran menarik juga dilakukan oleh pabrikan Suzuki yang memiliki program khusus kepada calon konsumennya.

"Ertiga, Grand Vitara dan Swift kita tidak ada diskon tapi setiap beli Ertiga dapat GPS Garmin dan programnya, All New Swift cash back Rp 250 ribu," kata salah satu sales di booth Suzuki Andri.

Sama halnya dengan Auto2000 selaku main diler Toyota di Indonesia yang memiliki penawaran menarik bagi konsumennya selama ajang PRJ berlangsung.

"Kita punya program servis free spare part setiap pembelian Innova dan Fortuner. Tapi syarat dan ketentuan berlaku dan selama PRJ berlangsung saja," pungkas salah satu sales Auto2000 Dwi kepada detikOto.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wah, Mobil Didiskon Sampai Puluhan Juta! Rating: 5 Reviewed By: Register Center