Latest News
Senin, 02 April 2012

Audi Tawarkan 750 Juta Euro untuk Pembelian Ducati

Audi Tawarkan 750 Juta Euro untuk Pembelian Ducati Ducati Corse


TB Indonesia News - kabar yang dilansir oleh Corriere di Bologna, Audi telah mengajukan penawaran sebesar 750 juta Euro atau sekitar lebih dari Rp9 triliun untuk pembelian Ducati. Jumlah itu sudah termasuk dengan pembayaran hutang-hutang Ducati.

Corriere melaporkan bahwa hutang Ducati rupanya jauh lebih rendah dari 200 juta Euro seperti yang selama ini digosipkan. Tawaran ini juga lebih rendah dari permintaan para pemilik Ducati, Investindustrial sebesar 1 miliar Euro, namun sepertinya ini sudah dianggap cukup. 

Dengan dana sebanyak itu, Investindustrial masih tetap bisa menggandakan investasinya ketika pertama kali mengakuisisi Ducati dari Texas Pacific Group pada 2005 lalu. 

Audi sendiri telah memiliki hak negosiasi eksklusif hingga pertengahan April sehingga masih ada waktu beberapa pekan lagi sebelum kita mengetahui apakah penawaran ini diterima atau sebaliknya.

Namun jika berhasil, Ducati akan menjadi anak perusahaan Audi dan akan bergabung dengan Volkswagen Group yang di dalamnya terdapat produsen-produsen mobil seperti Lambourghini, Bentley, Bugatti dan Porsche.
 
MI
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Audi Tawarkan 750 Juta Euro untuk Pembelian Ducati Rating: 5 Reviewed By: Register Center