Latest News
Senin, 02 April 2012

4 Tahun Carrie Ketagihan Minum Urine

4 Tahun Carrie Ketagihan Minum Urine


TB Indonesia News - orang yang suka minum soda, air putih, teh, atau kopi, tapi berbeda dengan Carrie. Perempuan berusia 53 tahun ini lebih doyan air seninya sendiri. Carrie mengatakan dia telah kecanduan minum urine selama lebih dari 4 tahun.

Dr Keith Ablow, seorang psikiater dan kontributor Fox News Channel, mengatakan perempuan asal Colorado Springs ini menderita gangguan Pica, istilah umum untuk orang yang makan hal anorganik, seperti kotoran atau kayu.

"Menurut saya, Carrie menderita bentuk gangguan obsesif kompulsif di mana ia memiliki keharusan untuk melakukan sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan gizi dan berpikir tentang cara yang obsesif," kata Ablow.

Carrie mengatakan kebanyakan orang dalam hidupnya tidak tahu tentang kecanduan yang ia alami. "Saya meminum hampir semua urine yang keluar dari tubuh saya," kata Carrie.

"Rasanya seperti air bagi saya," jawab Carrie. Ia juga menambahkan bahwa urine juga dimanfaatkan untuk membasuh mata dan menggosok gigi.

Ablow mengatakan Carrie mungkin kecanduan minum untuk air seninya karena hal tersebut memungkinkan dia untuk tidak berpikir tentang hal-hal yang membuatnya stres.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 4 Tahun Carrie Ketagihan Minum Urine Rating: 5 Reviewed By: Register Center