Latest News
Minggu, 01 April 2012

City Lepas dari Kekalahan, Namun kian Tercecer dari MU

City Lepas dari Kekalahan Namun kian Tercecer dari MU

TB Indonesia News - Manchester City mampu lepas dari kekalahan untuk bermain imbang 3-3 saat menjamu Sunderland pada laga Liga Inggris, Sabtu (31/3), tetapi kian membuat rival sekota mereka Manchester United leluasa memenangi persaingan.

City yang ditukangi Roberto Mancini  sempat tercecer 1-3 dari tim tamu di laga kandang itu. Sunderland membuka keunggulan di menit ke-31 melalui aksi Sebastian Larsson, kendati sempat disamakan City melalui penalti Mario Balotelli di menit ke-43.

Tetapi SUnderland menambah dua gol melalui Nicklas Bendtner pada injury time babak pertama, serta gol kedua Larsson pada 10 menit selepas  jeda.

City mampu lepas dari kekalahan melalui dua gol cepat di akhir-akhir laga. Balotelli melesakkan gol keduanya di laga itu pada menit ke-85. Selang satu menit kemudian giliran Aleksander Kolarov membuat City menyamakan kedudukan, sekaligus memastikan menangguk satu poin.

Kini City berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 71 poin hasil 31 kali main. City gagal menggeser Manchester United yang mengoleksi 73 poin dari 30 penampilan, dan bakal menambah jarak keunggulan jika menang atas Blackburn Rovers, Senin (2/4) mendatang.
 
MI
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: City Lepas dari Kekalahan, Namun kian Tercecer dari MU Rating: 5 Reviewed By: Register Center