Latest News
Rabu, 14 Maret 2012

Mitra Kukar Dipastikan Bakal Hadiri KLB

Mitra Kukar saat bertemu Persija Jakarta (VIVAnews/Fernando Randy)
TB Indonesia News- Mitra Kukar sebagai salah satu klub yang bermain di Liga Super Indonesia (ISL) dipastikan akan menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) di Jakarta, 18 Maret 2012. Rapat akbar ini digagas oleh Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI).

Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto memastikan hal ini saat ditanya wartawan, Selasa, 13 Maret 2012. Menurut Suwanto, pihaknya akan mengirim delegasi untuk mengikuti KLB di Jakarta.

"Kami akan berpartisipasi di Kongres KPSI. Itu sudah pasti," kata Suwanto. "Untuk KLB di Jakarta bisa dipastikan kami akan menghadiri. Tapi, untuk Kongres Tahunan di Palangkaraya, klub belum dapat undangan dan belum memutuskan sikap," beber Suwanto.

PSSI juga akan menggelar Kongres Tahunan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, 18 Maret 2012. Namun menurut Suwanto, pihaknya belum juga mendapat undangan untuk menghadiri acara tersebut. Suwanto juga menegaskan Mitra Kukar akan melakukan perundingan bila akhirnya PSSI ternyata mengundang mereka Kongres itu.

"Hingga kini belum ada undangan untuk kami menghadiri kongres tersebut," kata Suwanto.

Mitra Kukar merupakan satu dari tiga tim besar yang berada di Kalimantan Timur. Sedangkan dua tim lainnya adalah Persisam Samarinda dan Persiba Balikapapn. Kedua tim ini juga berlaga di ISL. Mitra saat ini berada di papan atas klasemen sementara ISL.
Sumber : VIVAbola
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mitra Kukar Dipastikan Bakal Hadiri KLB Rating: 5 Reviewed By: Register Center