Latest News
Kamis, 15 Maret 2012

Akad Nikah Zumi Zola Digelar Tertutup ?

Zumi Zola



"Besok tempatnya sesaui rencana, akadnya di Sahid Jaya".

TB Indonesia News - Pernikahan Zumi Zola dengan wanita pilihannya, Sherrin Tharia, dikabarkan akan digelar Jumat, 16 Maret 2012. Menjelang hari pernikahan mereka, keluarga Zumi Zola juga telah menggelar acara pengajian di kediaman ayah Zola, Zulkifli Nurdin di kawasan Pondok Indah.

Kabar ini pun diungkapkan langsung oleh ibunda Sherrin Tharia, Tengku Malinda. "Sebenarnya  pengajiannya sudah kemarin, sederhana saja. Prinsip kami semua ingin dijalankan sederhana, yang penting dengan orang-orang terpenting," kata Tengku Malinda di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis 15 Maret 2012.

Tengku juga menjelaskan, bahwa pernikahan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi dengan putrinya itu sudah direncanakan sejak setahun yang lalu. Seperti rencana awal Tengku pun mengatakan bahwa akad nikah akan dilangsungkan di sebuah masjid di komplek Hotel Sahid. Ia juga mengatkan, hanya kerabat dekat saja yang diundang di acara akad nikah.

"Besok tempatnya sesaui rencana, akadnya di Sahid Jaya". "Sebenarnya, ini juga sebuah acara yang sangat private. Cuma, karena minat media sangat besar ingin tahu kabar ini, ya kami sampaikan seadanya," ujar Tengku.

Sumber : VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Akad Nikah Zumi Zola Digelar Tertutup ? Rating: 5 Reviewed By: Register Center