Latest News
Jumat, 16 Maret 2012

Usai Nikah, Zumi Zola Boyong Sherrin ke Jambi

Zumi Zola


"Zumi Zola kami harapkan menjadi imam yang baik untuk Sherrin".

TB Indonesia News  - Usai menikah, Zumi Zola akan memboyong Sherrin Tharia ke kediamannya di Jambi. Maka banyak persiapan yang harus dilakukan oleh Sherrin.

Tak hanya sekedar sibuk mengurus segala persiapan untuk pernikahannya, putri dari presenter TVRI Tengku Malinda ini juga sibuk menyiapkan barang-barang kebutuhan yang akan ikut diboyongnya ke Jambi. Gara-gara hal ini, Sherrin tak sempat melakukan proses pingitan seperti calon pengantin baru lainnya.

"Enggak sempat dipingit. Apalagi mau pindahan, enggak mudah ya. Jadi sibuk ngumpulin dan ngepak-pakin barang," kata Ibunda Sherrin, Tengku Malinda saat ditemui di kediamannya kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis 15 Maret 2012.

Untuk itu, Mereka hanya menggelar acara pengajian dengan anak-anak yatim pada Rabu, 14 Maret 2012. Tengku mengaku selama persiapan pernikahan tak banyak mendapatkan hambatan.

"Saya pribadi enggak melihat itu hambatan, sudah sesuai jalurnya ya. Mereka cocok kompak dan semuanya mendukung,"ujarnya. "Setelah akad nanti kalau semuanya lancar, berangkat umroh dan kembali bertugas."tambahnya.

Kabar pernikahan Bupati Tanjung Jabung Timur di provinsi Jambi ini terungkap beberapa waktu lalu. Sebagai seorang Ibu, Tengku berharap agar pernikahan anaknya tersebut dilimpahi kebahagiaan.

"Zumi Zola kami harapkan menjadi imam yang baik untuk Sherrin. Sherrin juga mendukung suaminya. Semuanya bismillah aja," tambahnya. 

Sumber : VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Usai Nikah, Zumi Zola Boyong Sherrin ke Jambi Rating: 5 Reviewed By: Register Center