Latest News
Jumat, 16 Maret 2012

Pamela Anderson Jadi Bos Tim Balap

Pamela Anderson bersama anggota tim Downforce1


Nama tim balap milik Pamela itu adalah Downforce1.

TB Indonesia News - Satu lagi selebritas Hollywood yang tertarik berkecimpung di dunia balap. Setelah Paris Hilton dengan tim SuperMartxe VIP yang tampil di ajang MotoGP kelas 125 cc, kini giliran Pamela Anderson mendirikan tim Downforce1, yang akan turun di dua kejuaran balap mobil sekaligus.

Tim yang akan menggunakan mobil Aston Martin Vantage GT2 itu bakal mengikuti European Le Mans Series and International GT Open Championship.

Pamela sendiri tercatat sebagai pendiri sekaligus team principal di sana. Sedangkan untuk pembalap, dari dua slot yang ada, saat ini baru Markus Fux, pembalap asal Austria, yang dipastikan bergabung dengan Downforce1.

"Saya sangat bangga dengan tim ini. Pria-pria hebat ini telah membangunnya hanya dalam empat bulan," kata Pamela dikutip The Sun, Jumat, 16 Maret 2012.

Ditanya mengenai alasannya mendirikan tim balap, bintang serial 'Baywatch' itu mengatakan "Saya senang dengan dunia balap dari F1 hingga NASCAR. Lagipula olahraga ini dipenuhi oleh laki-laki dan saya sangat menyukainnya."

Tidak cukup dengan Downforce1, mantan istri drummer Motley Crue, Tommy Lee itu kabarnya juga akan mendirikan tim balap lainnya yang akan tampil di ajang NASCAR tahun depan.

Sumber : VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pamela Anderson Jadi Bos Tim Balap Rating: 5 Reviewed By: Register Center