Latest News
Kamis, 30 Januari 2014

Falcao Saksikan Kemenangan Monaco di Rumah Sakit

Striker Monaco, Radamel Falcao
TB News – Radamel Falcao masih terbaring di rumah sakit di Porto, Portugal. Namun, cedera tak menghalangi striker Kolombia ini menyaksikan pertandingan rekan-rekan setimnya di Monaco.

Falcao menonton laga Monaco versus Olympique Marseille dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Minggu 26 Januari 2014. Melalui televisi di ruang perawatannya, dia pun tak melewatkan kemenangan 2-0 Monaco atas tamunya.

Dua gol tim besutan Claudio Ranieri itu dicetak Valere Germain dan Emmanuel Riviere. Sebelum bertanding, para pemain Monaco memberi tribute kepada Falcao. Saat memasuki lapangan, mereka mengenakan kaus putih bertuliskan “Fuerza Tigre” yang berarti “Semangat Tiger (julukan Falcao)”.

Radamel Falcao menyaksikan rekan-rekan setimnya bertanding

“Dari Porto menyaksikan tim. Terima kasih sudah memberi saya kekuatan,” tulis Falcao di media sosial Twitter lewat akunnya, @RadamelFalcao.

Falcao mengalami cedera pada ligamen lutut kanannya saat Monaco berhadapan dengan Monts Or Azergues di Piala Prancis, tengah pekan lalu. Mantan pemain Atletico Madrid ini mendapat tekel keras dari bek lawan, Soner Ertek.

Akibat cedera parah tersebut, Falcao terancam absen membela Timnas Kolombia di Piala Dunia Brasil, lima bulan mendatang. Menurut ahli bedah yang menangani Falcao, Jose Carlos Noronha, pemulihan striker 27 tahun itu idealnya hingga 8 bulan. (art)

Lihat berita menarik lainnya di tautan ini.
• VIVAbola
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Falcao Saksikan Kemenangan Monaco di Rumah Sakit Rating: 5 Reviewed By: Register Center