Latest News
Minggu, 15 April 2012

Menikah Demi Anak

Image

Setelah tujuh tahun berpacaran, akhirnya Angelina Jolie dan Brad Pitt berencana untuk menikah. Saat ini keduanya sudah resmi bertunangan, meski tanggal pernikahan sendiri belum ditentukan.

TB Indonesia News - Sudah lama fans dan media menunggu- nunggu kapan Brangelina—sebutan bagi Pitt,48,dan Jolie,36— membawa hubungan mereka ke tingkat lanjut (pernikahan). Gosip tentang pernikahan mereka telah banyak menghiasi majalah dan tabloid hiburan.Ada yang mengatakan Pitt-Jolie menikah diamdiam di Italia,India,Afrika Selatan, bahkan Prancis. Banyak juga yang menduga Brangelina akan menikah setelah kelahiran anak biologis mereka,Shiloh, pada 2006.

Namun,nyatanya setelah lahirnya si kembar Knox dan Vivienne dari rahim Jolie pada 2008 pun tidak ada tanda-tanda mereka akan meresmikan hubungan. Spekulasi soal pertunangan mereka baru muncul Rabu (11/4) silam.Tepatnya ketika Jolie,Pitt, dan anak adopsi mereka,Pax,sedang menghadiri pemutaran film di Chinese Galleries,Los Angeles County Museum of Art. Fotografer sempat memotret Jolie yang sedang mengenakan cincin berlian di jari manisnya.Garagara foto itu,media pun heboh.

Hingga akhirnya kemarin,juru bicara mereka memastikan bahwa Pitt dan Jolie memang sudah bertunangan. ”Kabar itu memang benar.Mereka bertunangan dan siap menikah, tapi tanggal pernikahannya sendiri belum ditentukan,”beber juru bicara Brad Pitt,Cynthia Pett-Dante. Cincin pertunangan yang melingkar di jemari Jolie itu ternyata didesain oleh Robert Procop,seorang desainer perhiasan tidak asing bagi Jolie.

Ia berulang kali mengenakan perhiasan Procop di berbagai ajang seperti Oscar atau Golden Globe. Menurut Procop,Brad Pitt sangat detail dan spesifik tentang bentuk cincin yang ingin ia berikan kepada Jolie.”Pitt ingin setiap ukiran cincin itu sempurna,berlian dengan kualitas dan potongan terbaik,serta ukuran dan bentuk yang sangat presisi terhadap jemari Jolie yang panjang dan ramping,”bebernya.

Gara-gara permintaannya yang sangat detail itu,butuh waktu setahun bagi Procop untuk membuat cincin yang sesuai ekspektasi.Pitt mengawasi setiap detail proses pembuatannya. Pada Januari silam,Pitt berkata kepada Hollywood Reporter jika sebuah pernikahan berarti besar bagi anak-anak,maka ia dan Jolie tidak akan bisa berkata tidak.

Sebelumnya,baik Pitt dan Jolie sama-sama menganggap bahwa pernikahan bukanlah hal penting dalam sebuah hubungan. Pitt dan Jolie mulai dekat sejak mereka membintangi film Mr.& Mrs. Smith.Tak butuh waktu lama bagi Pitt dan Jolie untuk mejadi pasangan paling berpengaruh di Hollywood.
 
Sindo


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Menikah Demi Anak Rating: 5 Reviewed By: Register Center