Latest News
Kamis, 12 April 2012

Main Bareng Bean, Depe Bantah Dibayar Rp2 M

Bermain film bersama aktor dari luar negeri, Dewi Perssik disebut-sebut dibayar sebanyak Rp2miliar.  


Bermain film bersama aktor dari luar negeri, Dewi Perssik disebut-sebut dibayar Rp2 miliar

TB Indonesia News - Bermain film bersama aktor dari luar negeri, Dewi Perssik disebut-sebut dibayar sebanyak Rp2miliar. Beberapa waktu lalu Dewi yang diwakili oleh manajernya Didit tidak menampik kabar tersebut, namun ketika ditanyakan kembali Dewi mengaku tidak demikian.

"Rp2M itu Keke Dheraj bohong. Yang benar, dia kontrak saya lima film, harga segitu. Saya baru kerja satu film, kalau saya diuntungkan saya akan lanjut. Kalau enggak nyaman, saya ke PH lain," ujarnya ketika ditemui di Viky Sianipar Music Center, Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu 11 April 2012.

Depe pun dikabarkan akan bermain dengan aktor dari Inggris, Rowan Artkinson. Namun banyak yang ragu dirinya benar-benar akan beradu akting dengan pemeran Mr. Bean itu. "Mr.Bean nya itu Keke Dheraj. Saya seperti lagunya mas Ahmad Dhani, diam-diam," ujarnya.

Meskipun dikelilingi banyak masalah dan kontroversi, Depe mengaku santai saja menanggapi hal tersebut. "Setiap manusia pasti punya masalah. Kenikmatan Tuhan itu akan semakin banyak. Kalau datang dari orang lain masalahnya, ya enggak masalah," kata dia.

Sampai saat ini, menurut Depe, masih banyak produser yang menawarinya pekerjaan. Itulah yang membuatnya tetap eksis di dunia hiburan. "Prestasi saya Alhamdulilah. Dengan adanya produser yang ajak kerja sama, berati saya punya nilai plus. Selama saya eksis sembilan tahun, eksis di dunia hiburan, ya berarti saya masih 'sesuatu'," tuturnya.

• VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Main Bareng Bean, Depe Bantah Dibayar Rp2 M Rating: 5 Reviewed By: Register Center