Latest News
Rabu, 11 April 2012

Indonesian Idol: Para Juri Masih Obyektif

Juri 'Indonesian Idol' 2012


Manager Produksi 'Indonesian Idol' mengaku belum menerima surat teguran dari KPI

TB Indonesia News - Aliansi Masyarakat Peduli Acara Televisi Indonesia (AMPATI) melaporkan juri 'Indonesian Idol' ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena dianggap telah merendahkan peserta kontes. Menanggapi hal tersebut, Manager Produksi 'Indonesian Idol' Untung Pranoto mengaku belum menerima surat teguran dari KPI.

"Sampai sekarang kami belum respon apa-apa karena memang bukan kapasitas saya untuk menjawab. Saya dari program, surat itu pasti ke stasiun," ujar Untung saat ditemui di Belezza, Permata Hijau, Jakarta Barat, Selasa, 10 April 2012.

Untung pun menilai, komentar yang diberikan para juri 'Indonesian Idol' masih dalam kategori obyektif. Meski demikian, ia menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai masalah tersebut.

"Saya rasa yang dinilai sama mereka bukan personal, tapi cara bernyanyi. Selama masih obyektif dan ada alasannya, ya nggak masalah," kata Untung.

Sebelumnya, Ahmad Dhani lewat perwakilannya bernama Samsul Huda membantah telah melecehkan para peserta 'Indonesian Idol.'

• VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Indonesian Idol: Para Juri Masih Obyektif Rating: 5 Reviewed By: Register Center