Latest News
Kamis, 19 April 2012

Impikan Gelar, Torres Berambisi Kalahkan Barca


Penyerang Chelsea, Fernando Torres.

TB Indonesia News — Penyerang Chelsea, Fernando Torres, mengungkapkan ambisinya untuk meraih gelar Liga Champions musim ini. Karena itu, pemain berusia 28 tahun itu bertekad untuk mengalahkan Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu atau Kamis (19/4/2012) dini hari WIB.

"Aku tahu ambisi klub ini memenangi Liga Champions dan hal itu sama dengan ambisiku. Apalagi aku sudah memimpikan hal itu sejak masih remaja," ujar Torres seperti dilansir situs resmi klub.

Torres mengaku, dirinya tidak pernah menyangka bisa memenangi Piala Dunia bersama Spanyol pada 2010. Hal itulah yang dijadikan mantan pemain Liverpool ini sebagai penyemangat untuk melawan Barcelona di laga nanti.

"Memenangkan Liga Champions akan menjadi impian berikutnya. Gelar Liga Champions adalah trofi yang paling aku inginkan sejak masih remaja. Aku ingin memeluk piala itu dengan tanganku. Jadi, jika kami bisa mengalahkan Barcelona dan memenangkannya (gelar), itu akan menjadi momen terhebat dalam hidupku," kata Torres.

Chelsea dan Barcelona sebelumnya pernah bertemu pada babak semifinal Liga Champions 2009 lalu. Chelsea mampu menahan Barca 0-0 pada leg pertama di Camp Nou. Chelsea akhirnya tersingkir karena pada leg kedua di Stamford Bridge bermain imbang 1-1. Saat itu, Chelsea unggul lebih dulu melalui Michael Essien pada menit ke-9. Barca melaju ke final berkat gol Iniesta pada masa injury time.

Chelsea sendiri sedang dalam kepercayaan tinggi saat menjamu Barca nanti. Didier Drogba dan kawan-kawan berhasil melaju ke final Piala FA seusai mempermalukan Tottenham Hotspur 5-1, Minggu
Kompas
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Impikan Gelar, Torres Berambisi Kalahkan Barca Rating: 5 Reviewed By: Register Center