Latest News
Rabu, 18 April 2012

Dosen UI Tewas Akibat Pukulan Benda Tumpul

Ilustrasi pembunuhan  


Polisi masih mencari motif pembunuhan dosen senior FISIP UI itu.

TB Indonesia News - Polisi masih mencari fakta tewasnya Suwantji Sismorahardjo (71), salah satu pendiri Jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UI yang ditemukan tewas dengan luka lebam di sekujur tubuhnya.

Hasil autopsi petugas forensik RSU Tangerang menunjukkan bahwa kematian Suwantji akibat pukulan benda tumpul di bagian kepalanya. Atas hasil itu, pihak kepolisian terus mencari fakta kematian dosen senior tersebut.

"Anggota kami masih menindaklanjuti terkait meninggalnya Ny Suwantji yang masih dalam penyelidikan di lapangan," kata Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Wahyu Widada, saat dihubungi, Selasa 17 April 2012.

Suwantji, tinggal sendiri tanpa status menikah. Saat ditemukan oleh tetangganya, Minggu malam, 15 April 2012, di kediamannya, Jalan Kalpataru 28, RT 05/07 Kompleks Larangan Indah, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Suwantji sudah tidak bernyawa dengan luka lebam di sekujur tubuhnya.

Sementara di tempat terpisah Kepala Satuan Reserse kriminal Polrestro Tangerang Kota Ajun Komisaris Besar Rahmat mengatakan, "Kami masih selidiki fakta-fakta yang ada untuk menentukan motifnya, tanpa harus mengkira-kira kematian korban. Jika sudah terbukti tidak akan kami menutupi," ujarnya.

Senin kemarin, jenazah Suwantji langsung dibawa kolega dan saudaranya untuk dimakamkan di Tanah Kusir, Jakarta Selatan.


• VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dosen UI Tewas Akibat Pukulan Benda Tumpul Rating: 5 Reviewed By: Register Center