Latest News
Sabtu, 21 Januari 2012

Mancini: Mustahil Tevez Kembali ke ManCity




"Itu tidak mungkin (Tevez kembali memperkuat ManCity)," ujar Mancini.
 Jelang berakhirnya bursa transfer musim dingin, masa depan striker Manchester City, Carlos Tevez masih belum jelas. Hingga kini, pemain yang telah terbuang dari skuad inti ManCity itu, belum juga mendapatkan klub baru.
 
Sebenarnya ada empat klub besar yang telah menyatakan keseriuasannya mendatangkan mantan pemain Manchester United itu. Yaitu Milan, Inter, Corinthias dan Paris Saint-Germain. Namun negosiasi ManCity dengan keempat klub tersebut kerap terganjal. Karena belum menemukan kesepakatan terkait masalah harga.

Meski demikian, manajer ManCity, Roberto Mancini berharap anak asuhnya itu dapat segera mendapatkan klub baru akhir bulan ini. Pasalnya, Tevez telah tiga bulan absen dari lapangan hijau yang tentu saja bakal menurunkan kualitas permainannya.

"Saya pikir penting baginya untuk segera kembali bermain, karena dia adalah pemain sepakbola. Sudah tiga bulan sejak terakhir ia bermain, dan itu tidak baik baginya," ujar Mancini seperti dikutip dari Mirror Football, Sabtu, 21 Januari 2012.

Manajer asal Italia itu juga menambahkan pihaknya telah menutup peluang pemain berusia 27 tahun itu kembali mengenakan kostum ManCity. Sebelumnya, sejumlah pihak berharap Mancini dapat berbesar hati menerima kembali Tevez ke Etihad Stadion.

"Itu tidak mungkin (Tevez kembali memperkuat ManCity). Dia tidak mau tinggal, dan kita punya masalah di situ," tegasnya

Sumber : VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mancini: Mustahil Tevez Kembali ke ManCity Rating: 5 Reviewed By: Register Center