Latest News
Jumat, 20 Januari 2012

Katy Perry Cium Penonton di Panggung Sentul


Tak sampai disitu, Katy pun mengijinkan 
Adri untuk menciumnya. 

Pria itu pun tak segan-segan mencium si penyanyi, yang mengundang dia ke atas panggung

Katy Perry mengundang kehebohan para penonton dalam konser di Sentul malam ini. Usai menyanyikan lagu 'Peacock', dalam hitungan detik, Katy berganti kostum. Menggunakan gaun corak bewarna hijau muda kemudian menunjuk seorang pria untuk naik ke atas panggung.

Pria beruntung tersebut bernama Adri. Ia kemudian naik ke atas panggung dan mencium tangan Katy. Bukan Katy Perry namanya jika tak mampu membuat para penggemarnya senang.

Katy menggoda Adri dan tiba -tiba mencium bibir Adri di atas panggung. Sontak penonton berteriak histeris. Tak sampai disitu, Katy pun mengijinkan Adri untuk menciumnya.

Tanpa pikir panjang, Adri mencium pipi Katy sambil menggunakan handphonenya untuk mengabadikan moment tersebut. Karena rasa senang, Adri gemetar dan berkali-kali gagal mendapatkan gambar yang bagus.

Seakan tak peduli dengan teriakan penonton yang histeris karena rasa iri, Katy kemudian membantu Adri. Ia mengambil handphone dan menyuruh Adri menciumnya kembali.

Usai menyenangkan penggemarnya, Katy kemudian menyanyikan lagu 'I Kissed A Girl'. Kedatangan Katy pertama kali di Indonesia ini disambut dengan antusias yang besar dari masyarakat.
Seluruh bangku di Sentul International Convention Center terisi penuh oleh para penggemar Katy. Bahkan suara penonton menutupi suara Katy saat bernyanyi
Sumber : VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Katy Perry Cium Penonton di Panggung Sentul Rating: 5 Reviewed By: Register Center