Latest News
Minggu, 01 Desember 2013

Kisah Hoax Paul Walker Mewujud Nyata

Aktor Fast and Furious itu diisukan meninggal sehari sebelumnya.
TB News – Berita kematian seorang pesohor yang tersebar luas di internet, terkadang hanya kabar bohong belaka. Diciptakan untuk mendongkrak popularitas si seleb. Namun, yang terjadi pada Paul Walker, kabar hoax kematiannya justru mewujud nyata dalam selang satu hari.

Dikutip dari Latin Times, pada 29 November 2013, sebuah akun Paul Walker palsu di internet menyebarkan berita bahwa pemeran Brian O’Conner, sang pembalap veteran di Fast and Furious itu, meninggal. Para fans di seluruh dunia sempat kaget, namun menyadari berita tersebut hoax dan akun itu pun ditutup.

Hanya satu hari berselang, berita kematian Walker kembali mencuat. Kali ini disertai foto-foto serta ungkapan bela sungkawa dari sesama selebriti. Dunia kembali heboh. Penggemar Walker kembali meyakini bahwa berita tersebut hanya isapan jempol.

Namun, ternyata, kabar terbaru itu benar. Aktor ganteng itu mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun, karena kecelakaan mobil. Akun Facebook resmi Walker mengonfirmasi kabar duka tersebut. Begitu juga dengan agen Walker, Ame Van Iden.

“Kami menyampaikan dengan berat hati bahwa Paul Walker telah meninggal dunia dalam kecelakaan tragis setelah menghadiri acara amal yayasan Reach Out Worldwide miliknya. Dia merupakan penumpang di mobil seorang teman. Keduanya tewas dalam kecelakaan tersebut,” tulis perwakilan Walker melalui Facebook.

Walker dijadwalkan menghadiri konferensi pers untuk mempromosikan film terbarunya, “Hours”, pekan depan. Di film yang dia produseri sendiri itu, Walker memerankan seorang ayah yang mati-matian menyelamatkan putrinya.
Dalam film yang akan tayang 13 Desember mendatang, Walker beradu akting dengan aktris berdarah Latin, Génesis Rodríguez. (art)
• VIVAlife
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kisah Hoax Paul Walker Mewujud Nyata Rating: 5 Reviewed By: Register Center