Latest News
Senin, 02 Desember 2013

Hooligan Lempari Bus PSG yang Ditumpangi Ibra Cs

Kaca bus PSG pecah diserang hooligan
TB News - Perusakan bus mewarnai kunjungan pertemuan Paris Saint Germain (PSG) dan Olympique Lyonnais dalam lanjutan Ligue 1, Senin, 2 Desember 2013. Insiden terjadi saat kedua tim dalam perjalanan menuju 'medan laga'.

Dilansir Daily Mail, pihak PSG telah mengkonfirmasi mengenai kejadian yang mereka alami. Perwakilan PSG mengatakan bus yang mereka tumpangi dilempari hooligan atau perusuh saat menuju Stadion Parc des Princes (Paris). Menurutnya, tidak ada korban jiwa, namun kaca bus bagian depan pecah terkena lemparan.

Bus tersebut mengangkut rombongan pemain, termasuk bintang PSG, Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, dan Endinson Cavani. Bukan hanya PSG, bus tim tamu Lyon juga ikut menjadi sasaran. "Bus telah dilempar batu dan kaca bagian depan sebelah kanan pecah," ujar staf PSG mengkonfirmasi tayangan salah satu televisi Prancis, Canal + yang memperlihatkan bus PSG yang mengalami kerusakan.

Pelemparan terhadap bus PSG dan Lyon dipercaya berlangsung di kota Chaville. Insiden terjadi sepekan setelah para pendukung Saint Etienne dikeluarkan dari stadion Allianz Riviera akibat kericuhan yang menyebabkan 8 orang terluka.

Sejak kejadian tersebut, fans The Greens tidak diperkenankan lagi menghadiri laga tandang selama sisa kalender tahun ini.

Pelemparan yang menimpa bus PSG dan Lyon tidak membuat kedua tim batal bertanding. PSG akhirnya memenangkan pertarungan dengan skor telak 4-0. Empat gol tuan rumah lahir dari Cavani, Ibrahimovic (2 gol), dan Thiago Silva.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hooligan Lempari Bus PSG yang Ditumpangi Ibra Cs Rating: 5 Reviewed By: Register Center