Latest News
Selasa, 15 Mei 2012

Christo dan David Langsung Kandas



Petenis Indonesia, Christopher Rungkat
TB Indonesia News - Dua petenis Indonesia, Christopher Rungkat dan David Agung Santoso, terhenti pada babak pertama nomor ganda turnamen tenis Future 2 (F2) Thailand di Vibhavadi Rangsit Road, Laksi, Bangkok, Thailand, Senin.
   
Christo yang berpasangan dengan petenis Jepang Sato Bumpei dan menempati unggulan kedua, takluk 4-6, 3-6 atas pasangan Thailand Kirati Siributwong/Perakiat Siriluethaiwattana.
   
Sementara David Agung yang berpasangan dengan petenis Jepang lainnya, Shuichi Sekiguchi, bermain lebih ketat namun akhirnya takluk dari unggulan pertama Weerapat Doakmaiklee/Hiroki Kondo (Thailand/Jepang) dengan 5-7, 7-5, 9-11.
   
Seperti dikutip dari situs resmi ITF, turnamen  internasional berhadiah total 10.000 dolar AS itu berlangsung pada tanggal 14-20 Mei 2012.
   
Kedua petenis Indonesia juga tampil di nomor tunggal dan baru akan bertanding babak pertama pada hari Selasa (15/5).
   
Christopher Rungkat (peringkat 394) yang menempati unggulan teratas, pada babak pertama akan berhadapan dengan petenis Thailand Perakiat Siriluethawattana, peringkat 847 dunia.
   
Dalam catatan pertemuan kedua pemain, Christo pernah mengalahkan petenis kidal itu pada babak 16 besar turnamen F4 Thailand pada tahun 2011 dan Christo unggul 6-4, 6-1.
   
Sementara itu, David Agung yang masuk babak utama melalui kualifikasi, pada babak pertama akan berhadapan Richard Becker, petenis Jerman yang baru-baru ini mengalahkannya pada babak kedua F1 Thailand pada pekan lalu.

Kompas
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Christo dan David Langsung Kandas Rating: 5 Reviewed By: Register Center