Latest News
Kamis, 17 Mei 2012

Catherine Wilson Bantah Dugaan Hamil Duluan

Catherine Wilson

TB Indonesia News - Membawa kabar gembira yang mengejutkan, yaitu akan menikah bulan depan, Catherine Wilson (31) atau Keket tak luput dari dugaan bahwa ia  menikah mendadak karena sudah telanjur hamil. 
"Enggak kok, kurus begini. Kami mengikuti aturan agama," bantah model yang juga main film dan sinetron serta menyanyi ini, ketika diwawancarai di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Rabu (16/5/2012) malam.
Keket juga membantah bahwa pernikahannya tiba-tiba. Ia dan calon suaminya, yang tiga tahun lebih muda darinya, memang sudah berencana untuk naik ke pelaminan tahun ini. Tapi, keluarga Keket tak sabar menanti. Pernikahan Keket pun dimajukan ke sebelum bulan Ramadhan. "Tadinya sih emang enggak secepat ini. Ini keinginan keluarga. Mungkin Februari (2012, lamarannya)," terangnya.
Rencananya, akad nikah dan resepsi pernikahannya akan diadakan berselang tiga minggu di Jakarta. Tapi, tanggalnya belum ditentukan. "Belum fixed, karena masih cari tempat. Beda tiga minggu (antara akad nikah dengan resepsi pernikahan). Akad hanya untuk keluarga, 50-100 orang. Resepsi paling 300 undangan dan hanya akan dihadiri orang-orang terdekat," tegasnya.

Kompas
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Catherine Wilson Bantah Dugaan Hamil Duluan Rating: 5 Reviewed By: Register Center