Latest News
Senin, 26 Maret 2012

Pakai Kostum 30 Kg, Fenita Minta Dijaga Arie

Arie Untung dan Fenita


Pasangan ini akan menjadi pembawa acara dalam acara 'Samudra Karya XIX ANTV'.

TB Indonesia News - Pasangan Arie Untung dan Fenita didaulat sebagai pembawa acara dalam konser spektakuler bertajuk 'Samudra Karya XIX ANTV'. Dalam acara ini, Fenita akan mengenakan kostum seberat 30 kilogram rancangan Imelda Kartini.

"Ini pengalaman pertama, dulu pernah tapi beratnya 10 kilogram," ujar Fenita saat jumpa pers 'Samudra Karya XIX ANTV' di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Minggu 25 Maret 2012.

"Kalau ini pas fitting saja berat banget. Mau moving susah. Tapi nanti hanya pakai satu kostum saja, tidak ganti-ganti."

Karena mengenakan kostum yang berat, Fenita berpesan kepada pasangan pembawa acaranya yang juga suaminya, Arie Untung. Fenita meminta Arie selalu menjaganya selama berada di atas pentas. "Sudah janjian, dia tidak mau aku cepat-cepat jalannya. Aku di depan pokoknya dan dia minta tangannya digandeng, biar romantis," kata Arie sambil tertawa.

Arie mengaku, selama ini sering dipasangkan dengan Fenita untuk membawakan sebuah acara. Namun, membawakan acara 'Samudra Karya XIX ANTV' merupakan pengalaman pertama bagi pasangan yang menikah 5 Februari 2005 ini. "Untuk acara besar dan live, ini baru pertama kali. Biasanya talkshow dan itu juga off air," kata Arie.

Konser spektakuler bertajuk 'Samudra Karya XIX ANTV' ini akan digelar pada Jumat, 30 Maret 2012 yang digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara. Konser ini merupakan perayaan hari ulang tahun ANTV yang ke 19. Konser ini akan melibatkan musisi papan atas seperti Afgan, Judika, Vidi Aldiano, Sammy Simorangkir, Budi Doremi, Dewi Sandra, Ayu Tingting, SMASH, Geisha, Last Child, Armada, Vierra, Slank, Kotak, Cherrybelle, Wali, D'Bagindas, dan masih banyak lagi.

• VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pakai Kostum 30 Kg, Fenita Minta Dijaga Arie Rating: 5 Reviewed By: Register Center