Latest News
Senin, 26 Maret 2012

FOTO: Aksi "Spiderman" Taklukkan Bakrie Tower


Allain P Robert si 'manusia laba-laba'

Cuaca terik Jakarta menyulitkan Robert memanjat gedung setinggi 215 meter itu.

TB Indonesia News - Allain Philllipe Robert berhasil memanjat Bakrie Tower yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu 25 Maret 2012. Si 'manusia laba-laba' itu berhasil menaklukkan gedung setinggi 215 meter itu dalam waktu 2,5 jam.

Robert yang mengenakan kaos dan celana serba merah mulai memanjat gedung 50 lantai itu pada pukul 11.30 WIB dan sampai di puncak pada pukul 13.05 WIB. Cuaca terik Jakarta tak menyurutkan semangat pria berkebangsaan Prancis ini. Perlahan, dia merayap dari bawah ke atas.

Usai menaklukkan gedung ini, Robert mengaku sangat lelah. Cuaca yang terik menyulitkan dirinya. Ditambah lagi dia harus menggunakan alat bernama suction cups.

Sebelumnya, Robert sudah memprediksi pendakiannya kali ini akan sangat melelahkan. Selama 20 tahun karirnya sebagai 'manusia laba-laba', dia menilai pendakiannya kali ini paling melelahkan.

Sejak 1975, Robert sudah mendaki 130 gedung di dunia. Sukses menaklukkan gedung Bakrie Tower, Allain akan menaklukkan gedung-gedung lainnya di negara Paris dan Qatar.

Lihat foto aksi Robert di tautan ini.

• VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: FOTO: Aksi "Spiderman" Taklukkan Bakrie Tower Rating: 5 Reviewed By: Register Center