Latest News
Selasa, 27 Maret 2012

Bandara Soekarno-Hatta Dijaga Ketat

Petugas akan fokus di pintu masuk bandara, yakni pintu M1 dan tugu selamat datang.


Petugas akan fokus di pintu masuk bandara, yakni pintu M1 dan Tugu Selamat Datang.

TB Indonesia News - Kepolisian bersama TNI akan menjaga ketat Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang,  Selasa besok, 27 Maret 2012. Penjagaan ketat dilakukan menyusul rencana aksi demonstrasi penolakan kenaikan BBM secara besar-besaran oleh sejumlah elemen masyarakat.
"Kami akan menerjunkan 1.180 personel gabungan TNI/Polri," kata Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Agus Tri kepada VIVAnews, Senin, 26 Maret 2012.
Dia mengatakan, pengamanan akan diberlakukan mulai pukul 06.00 WIB. Personel yang akan disiagakan berasal dari TNI sebanyak 700 orang, dan sisanya dari Polda Metro Jaya.
Pengamanan ini sebagai antisipasi atas ancaman demonstran yang akan menduduki Bandara Soekarno-Hatta. Petugas akan fokus di pintu masuk bandara, yakni pintu M1 dan tugu selamat datang.
Siang tadi demonstrasi menolak kenaikan BBM di Medan, Sumatera Utara, berujung pada pengepungan Bandara Polonia. Massa merangsek ke area bandara, merobohkan pagar, membakar spanduk, merusak taman, dan melempari petugas kepolisian yang bersiaga.

Viva News
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bandara Soekarno-Hatta Dijaga Ketat Rating: 5 Reviewed By: Register Center