Latest News
Sabtu, 25 Februari 2012

Zac Efron, Insiden Kondom Jatuh di Red Carpet

Zac Efron


Zac Efron tampak malu-malu dan langsung mengenakan kacamata hitam.

TB Indonesia News - Pengalaman memalukan dialami aktor muda Hollywood, Zac Efron. Saat menghadiri premiere film terbarunya 'The Lorax', terjadi insiden yang membuat publik terkesima terhadap Efron.
Saat sedang berjalan dan berpose di atas karpet merah, mendadak ada sesuatu yang terjatuh dari kantong Efron. Dan benda yang jatuh itu adalah kondom.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, semua mata yang hadir di acara itu langsung tertuju ke benda yang terjatuh dari saku aktor tersebut. Mereka ikut terperangah. Efron pun lebih terkejut saat peristiwa itu terjadi. Bintang berambut pirang ini dengan cepat langsung mengambil dan menyembunyikan ke dalam kantongnya.

Ia tampak tertawa malu dan menarik napas panjang. Kemudian ia kembali berpose dan menebar senyum. Untuk menutupi rasa malunya, aktor berusia 24 tahun ini langsung mengenakan kacamata hitam.

Meski telah bergerak cepat, peristiwa itu lebih dulu terekam kamera. Sehingga insiden ini mendapat perhatian publik. Banyak yang mempertanyakan mengapa ia mengantongi kondom untuk menghadiri acara tersebut.

Mengenai kejadian tersebut, belum ada keterangan apapun dari Efron maupun perwakilan aktor tersebut
  
Sumber : VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Zac Efron, Insiden Kondom Jatuh di Red Carpet Rating: 5 Reviewed By: Register Center