Latest News
Minggu, 19 Februari 2012

Saat ini, John Kei belum dapat dijenguk siapa pun, termasuk dari pihak keluarga.

John Kei di RS Polri Kramat Jati setelah ditembak


Setelah Pulih, John Kei Ditahan di Polda

TB Indonesia News - John Kei, yang dibekuk karena kasus dugaan pembunuhan bos peleburan besi PT Sanex Steel Indonesia, Tan Harry Tantono alias Ayung, akhirnya dioperasi. Proyektil yang ada di kaki kanannya sudah dikeluarkan.

Berdasarkan pantauan pihak VIVAnews.com, pria yang seluruh badannya dirajah tato itu, masih dirawat di ruang ICU, RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur hingga pukul 10.30 WIB, Minggu, 19 Februari 2012.

Menurut Adi, anggota intel dari Polda Metro Jaya, John Kei rencananya akan dipindahkan ke ruang tahanan Polda Metro setelah pulih. "Ya, setelah mendapat perawatan dan pulih akan dibawa ke Polda," kata dia, yang tidak mau menyebutkan jabatan maupun pangkatnya.

Adi menambahkan, saat ini, John Kei masih belum dapat dijenguk siapa pun, termasuk dari pihak keluarga dan belum mendapatkan izin untuk diberi makan. "Belum bisa dibesuk dan tidak boleh memberikan makanan apapun," ujar Adi.

Hingga pukul 11.00 WIB, pengawalan terhadap John Kei pasca operasi pun masih cukup ketat. Sekitar lebih dari enam anggota kepolisian menjaga di ruang John Kei dirawat, ditambah anggota tak berseragam. (hp).
 
Sumber : VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Saat ini, John Kei belum dapat dijenguk siapa pun, termasuk dari pihak keluarga. Rating: 5 Reviewed By: Register Center