Latest News
Selasa, 21 Februari 2012

Polisi Serahkan Jenazah Keluarga Hilang


Satu keluarga di Bali hilang misterius

Kerabat keluarga yang hilang di Bali menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada kepolisian

TB Indonesia News – Kerabat keluarga yang hilang di Bali menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada pihak kepolisian. Hal itu ditegaskan oleh Made Jaya, salah seorang kerabat yang ditemui di kamar jenazah RSUP Sanglah.
Saat ini, ketiga mayat itu masih menjalani otopsi sesuai permintaan kerabat korban. Ketiganya adalah I Made Purnabawa (suami), Ni Luh Ayu Sri Mahayoni (istri), serta anak semata wayang pasangan ini, Ni Wayan Krisna Ayu Dewi.

Di lokasi, polisi masih berjaga-jaga. Pihak kerabat keluarga korban pun berkumpul. Malam ini juga pihak kepolisian akan menyerahterimakan jasad ketiga korban yang dirujuk dari RSUD Negara itu.

"Masih menunggu Kapolresta Denpasar untuk penyerahan jenazah kepada pihak keluarga," kata Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hariadi di lokasi, Senin malam, 20 Februari 2012.

Ketiga mayat itu ditemukan oleh warga Banjar Sumbul, Desa Yeh Embang, Kecamatan Mendoyo, Bali sekitar pukul 07.00 WITA pagi tadi. Warga kemudian melapor kepada Polsek Mendoyo.
Ketiga mayat itu akhirnya dievakuasi ke RSUD Negara, lalu dibawa ke RSUP Sanglah dan tiba sekira pukul 20.00 WITA.

Sebelumnya, Kepala Lingkungan Desa Adat Suka Duka Banjar Peminge, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Made Sana memastikan jika ketiga jenazah itu adalah satu keluarga yang hilang sejak beberapa hari lalu. Kepastian itu disampaikan Sana setelah ia mengutus orang untuk mengecek ketiga mayat itu.

"Jadi, ketiga mayat itu adalah warga kami yang hilang sejak beberapa hari lalu. Saya sudah mengutus pihak keluarga ke Jembrana dan ternyata mereka mengenali semua korban," kata Sana, Senin.
Sumber : VIVAnews

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polisi Serahkan Jenazah Keluarga Hilang Rating: 5 Reviewed By: Register Center