Latest News
Senin, 27 Januari 2014

MU dan Milan Bersaing Dapatkan "Titisan" Schmeichel

Kasper Schmeichel (bt.dk)
TB News - Manchester United ikut meramaikan perburuan kiper Leicester City, Kasper Schmeichel. Sebelumnya, AC Milan telah lebih dulu menaruh minat kepada kiper 27 tahun tersebut. 

Seperti dilansir Metro, Milan memang tengah mencari penerus Christian Abbiati yang telah berusia 37 tahun. Awalnya, Rossoneri mengincar kiper Newcastle United, Tim Krul. Namun, The Magpies enggan melepasnya, bulan ini. 

Milan kemudian berpaling dan mulai mengikuti perkembangan Schmeichel. Kiper asal Denmark itu mencuri perhatian lewat penampilan gemilangnya di bawah mistar gawang Leicester. Schmeichel bahkan dianggap berperan besar bagi perjalanan Leicester ke puncak klasemen Championship musim ini. 

Namun, Milan tidak sendiri. Manchester United yang sedang membenahi kekuatan timnya juga ikut ambil bagian. Manajer MU, David Moyes, sedang mencari pelapis penjaga gawang utamanya, David De Gea. 

Selain skill yang dianggap memuaskan, Schmeichel juga punya daya tarik lain bagi MU. Seperti diketahui, mantan kiper Manchester City ini merupakan anak kandung dari penjaga gawang legendaris Setan Merah, Peter Schmeichel. Kehadiran Schemichel seakan mengingatkan Iblis Merah terhadap era kejayaan saat masih diperkuat oleh Schmeichel senior. 

Leicester sebenarnya enggan melepas Schmeichel ke tim lain. Namun, kontrak pemain yang juga pernah memperkuat Leeds United itu juga akan selesai di akhir musim ini. Karena itu, bila menemukan harga yang cocok, The Foxes tidak akan ragu membuka diri untuk melakukan negosiasi. 
 
Namun, Leicester lebih menyukai calon pembeli yang bersedia untuk meminjamkan Schmeichel hingga akhir musim ini. Setan Merah kemungkinan akan menawarkan kiper kedua, Anders Lindegaard sebagai bagian dari kesepakatan. (one)


• VIVAbola
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: MU dan Milan Bersaing Dapatkan "Titisan" Schmeichel Rating: 5 Reviewed By: Register Center