Latest News
Selasa, 24 April 2012

Adegan Gantung Diri, Aktor Brasil Tewas

 
 Shutterstock Ilustrasi.

TB Indonesia News- Seorang aktor Brasil, Tiago Klimeck (27) memainkan peran Yudas, salah satu dari 12 murid Yesus Kristus. Klimeck memainkan perang itu dalam drama The Passion of Christ saat Jumat Agung yang memperingati hari wafatnya Yesus.
Rupanya, saat Klimeck memainkan perang Yudas yang mengantung diri setelah mengkianati Yesus, terjadi insiden gantung diri yang sesungguhnya.
Rumah sakit di Negara bagian Sao Paulo, sebagaimana dikutip kantor berita AP, Senin (23/4/2012) memastikan bahwa Klimeck akhirnya meninggal dunia pada hari Minggu (22/4/2012). Otoposi dilakukan hari Senin (24/4/2012) untuk memastikan penyebab kematian aktor muda itu.
Aksi gantung diri Klimeck diilakukan pada Hari Jumat Agung (6/4/2012). Saat itu dipentaskan drama berkenaan dengan peringatan proses sengsara dan penyaliban Yesus, di kota Itarare, di seputar Sau Paulo.
Penyidik Jose Vistor Bacetti menjelaskan kepada situsweb G1 bahwa Klimeck secara insidentil mengantung dirinya sendiri saat memainkan peran Judas yang memang mengantung diri setelah penyaliban Jesus.
Rupanya terjadi gantung diri sesungguhnya sekitar empat menit sebelum pihak lain di sekitarnya menyadari ada hal yang tidak beres. Mereka merasa Klimeck memainkan peran yang nyaris sempurna.
Polisi setempat kini menyelidi pihak keamanan yang ikut mengawasi Klimeck saat melakukan adegan tadi. Namun sejauh ini belum jelas apakah ada pihak yang dikenakan tuduhan atas kematian Klimeck ini.

Kompas
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Adegan Gantung Diri, Aktor Brasil Tewas Rating: 5 Reviewed By: Register Center