Latest News
Rabu, 01 Februari 2012

VIDEO: Rod Stewart Hibur Jakarta Malam Ini

"Jadi kedatangannya ini seperti private invitation."


Rod Stewart (facebook.com/rodstewart)
TB Indonesia News - Penyanyi legendaris asal Inggris, Rod Stewart akan menghibur para penggemarnya di Jakarta, malam ini, 31 Januari 2012. Pelantun 'Have I Told You Lately' ini telah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Senin sore, 30 Januari 2012.

Mengenakan kemeja berwarna putih dan kacamata hitam, Stewart tiba di bandara tanpa pengawalan ketat. Konser Stewart di Jakarta Convention Center, nanti malam, terbilang istimewa karena Jakarta adalah satu-satunya kota di Asia Tenggara yang akan disinggahi penyanyi berusia 66 tahun itu.

Itu sebabnya, harga tiket konser Rod Stewart sangat fantastis bagi kantong masyarakat Indonesia. Harga termahal tiket konser Rod Stewart di Jakarta mencapai Rp15 juta.

"Rod Stewart belum pernah datang ke Indonesia dan dia tahu fansnya di Indonesia sangat banyak. Dia memang jarang ke Asia tapi dia pilih Indonesia. Jadi kedatangannya ini seperti private invitation untuk manggung di Indonesia," kata Michael Rusli, Presiden Direktur Big Daddy Live Concert di Ritz Carlton kawasan SCBD.

Sepanjang lima dekade kariernya, Stewart telah menjual lebih dari 100 juta keping album di seluruh dunia. Ia pun dinobatkan sebagai artis paling sukses dalam  'The Billboard Hot 100 Top All-Time Artist' pada 2010 lalu.
Klik tautan ini untuk meihat video kedatangan Rod Stewart di Indonesia.

Sumber : VIVAnews




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: VIDEO: Rod Stewart Hibur Jakarta Malam Ini Rating: 5 Reviewed By: Register Center