Latest News
Jumat, 27 Desember 2013

Pesanan Mobil Murah Suzuki Membludak, Bakal Ada Versi Matik?

Karimun Wagon R 
Karimun Wagon R


Sejak diluncurkan Wagon R sudah terpesan 7.500 unit. 
TB News - Kehadiran mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) rupanya membawa berkah bagi para produsen mobil yang ikut terlibat program pemerintah tersebut, tak terkecuali Suzuki.

Menurut Davy J Tuilan, 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), produk LCGC Karimun Wagon R kini menjadi model terlaris dari Suzuki.

"Sampai 22 Desember sudah terpesan 7.500 unit (sejak diluncurkan), dan sudah sebagian dikirim," kata Davy dalam acara Suzuki media gathering di Jakarta, Jumat 27 Desember 2013.

Sementara untuk proses pengirimannya, di Desember ini mencapai 1.700 unit. Sedangkan mulai tahun depan, proses distribusi akan ditargetkan antara 2.000-2.500 unit sesuai permintaan. Namun, jika permintaan tinggi proses distribusi akan ditingkatkan.

"Sampai saat ini inden Karimun Wagon R 4.600 unit," ucap Davy.

Meski permintaan Karimun Wagon R diprediksi akan mengalami peningkatan di 2014, Davy mengatakan, Suzuki belum terburu-buru untuk menghadirkan varian matik.

"Saat ini kita lagi studi, sepeti Ertiga. Dilihat dulu permintaannya berapa, karena kita juga memikirkan kapasitas produksi saat ini," ucap Davy.

"Untuk kapan waktunya, kita belum bisa infokan kapan kita luncurkan," tambahnya. (umi)

© VIVA.co.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pesanan Mobil Murah Suzuki Membludak, Bakal Ada Versi Matik? Rating: 5 Reviewed By: Register Center