Latest News
Selasa, 06 Maret 2012

VIDEO: Dua Polisi Dibakar Tukang Ojek



Polisi dibakar tukang ojek


Tukang ojek itu kesal karena tak bisa mengambil motor yang disita saat penilangan.

TB Indonesia News - Nasib nahas dialami oleh dua anggota polisi di Kepolisian Resor Katingan, Kalimantan Tengah. Keduanya dibakar oleh seorang warga, berinisial M, di pos polisi lalu lintas.

Kedua polisi itu adalah Bripdar W dan Bripda M. Keduanya mengalami luka bakar di bagian wajah. Bripda W mengalami luka bakar 40 persen, Bripda M sekitar 20 persen. Saat ini mereka masih dirawat di RS Bhayangkara, Palangkaraya.

Peristiwa itu bermula saat polisi menggelar razia pada Sabtu 3 Maret 2012, malam. Saat itu, motor M ditilang dan disita karena tak ada kelengkapan suratnya.

Pagi harinya, Minggu 4 Maret 2012, M mendatangi pos polantas. Dia meminta polisi mengembalikan motornya yang disita saat penilangan. Menurut Kapolres Katingan, AKBP Trisulastoto, M mulanya bertanya apakah motornya bisa diambil. Salah satu polisi itu pun menanyakan surat-surat kendaraan dan cara pengambilan.

Belum selesai polisi itu memberi pennjelasan, M mengeluarkan botol berisi bensin yang dia bawa. Dia kemudian menyiramkan bensin itu ke salah satu polisi. M kemudian menyulutnya dengan api.

Sang polisi pun terbakar. Satu anggota polisi yang berada di dekatnya turut terbakar. Pelaku yang mencoba kabur akhirnya berhasil ditangkap warga.

Lihat videonya di tautan ini.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: VIDEO: Dua Polisi Dibakar Tukang Ojek Rating: 5 Reviewed By: Register Center