Latest News
Kamis, 01 Maret 2012

Kalah 0-10, Bachdim & Ferdinand Minta Maaf

Hamka Hamzah meminta publik tidak menyalahkan para pemain Timnas.
Irfan Bachdim (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)
TB Indonesi News - Duet penyerang tim nasional Indonesia pada duel melawan Bahrain, Irfan Bachdim dan Ferdinand Sinaga meminta maaf atas kekalahan telak Tim Merah Putih di laga Prakualifikasi Piala Dunia 2014 Grup E zona Asia, Rabu 29 Februari 2012.

Indonesia dipermalukan Bahrain 0-10. Itu merupakan kekalahan terburuk Indonesia sepanjang sejarah.

Atas hasil memalukan itu, Bachdim dan Ferdinand meminta maaf kepada seluruh masyarakat di Tanah Air. Mereka menyampaikannya lewat pernyataan di akun twitter masing-masing.

"Maaf telah membuat malu indonesia dalam game td..kami hanya berusaha semaksimal yang kami punya..jangan menghujat kami yang sudah berusaha," tulis Ferdinand di @SinagaFerdinand.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bachdim di akun @IrfanBachdim10."Saya minta maaf Indonesia!! Saya main jelek sekali. Ini wake up call buat saya!! Saya harus kerja keras! Maaf!! I will never give up!

Sementara itu, bek Mitra Kukar yang merupakan langganan Timnas sebelum masalah dualisme kompetisi mencuat, Hamka Hamzah, meminta masyarakat tidak menyalahkan para pemain akibat kekalahan memalukan dari Bahrain. Menurut bekas punggawa Persipura Jayapura tersebut posisi Samsidar dan kawan-kawan dalam hal ini hanyalah sebagai korban.

"Kita harus tetap mendukung dan mendoakan mereka yg bermain soalnya bukan mereka yg bersalah....tp org2 yg ingin merusak sepokbola kita.....sy sendiri jg klw main pasti akan seperti ini juga.....#jangn korbankan pemain" tulis Hamka di @hamkahamzah23.
Sumber : VIVAbola
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kalah 0-10, Bachdim & Ferdinand Minta Maaf Rating: 5 Reviewed By: Register Center