Latest News
Minggu, 18 Maret 2012

Istri Belia: Aku Kira Ki Daus Tua-tua Keladi

Ki Daus dan Dewi Lestari


"Tapi setelah tahu Aki nggak punya istri dan nggak punya anak, ya sudah."

TB Indonesia News - Perbedaan usia yang amat jauh antara Ki Daus dan sang istri, Dewi Lestari, tak membuat keduanya ragu melangkah ke pelaminan. Kakek pemilik nama asli Dadang Usman ini resmi mempersunting Dewi yang usianya 35 tahun lebih muda pada 20 Januari 2011 lalu.
Dewi mengakui awalnya dia khawatir menjalin cinta dengan Ki Daus. Pasalnya, dia pernah disakiti oleh seorang lelaki sebelumnya. 
"Awalnya juga aku menyangka Aki tua-tua keladi. Tapi setelah tahu Aki nggak punya istri dan nggak punya anak, ya sudah. Asal jangan ada ikatan dengan yang lain," ujar Dewi saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran.
Perhatian yang ditunjukkan Ki Daus kepadanya lah, masih kata Dewi, yang membuat hatinya luluh. Dia mengaku merasa nyaman hidup bersama sang kakek.
"Pertamanya lewat SMS, telepon, dia perhatian, baik. Saya merasa nyaman, Akinya juga kelihatan suka," kata Dewi.
Ki Daus sendiri menyatakan bahwa pernikahannya dengan Dewi adalah anugerah dalam hidupnya. Terlebih, jika mengingat usianya yang sudah tak muda lagi.
"Mana ada yang mau kalau dipikir secara logika. Tapi ini adalah anugerah. Cinta itu tidak memandang logika dan tidak mengenal batas usia," kata Ki Daus, berfilsafat.
Ki Daus lahir di Bandung pada tanggal 25 Desember. Dia tanpa pernah memberi tahu tahun berapa persisnya dia lahir. Nama aktor teater Sunda nan kocak ini naik daun lewat acara televisi "Superstar Concert".
Buat Anda yang ingin melihat foto-foto kemesraan Ki Daus dengan istri belianya itu, tinggal klik di sini.

Sumber : VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Istri Belia: Aku Kira Ki Daus Tua-tua Keladi Rating: 5 Reviewed By: Register Center