Latest News
Senin, 05 Maret 2012

Hanura Malas Tanggapi Ramadhan Pohan

 
K24-11Akbar Faisal memahami kedongkolan Marzuki Ali

TB Indonesia News - Elite Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura, Senin (5/3/2012) pagi ini, enggan menanggapi tudingan petinggi Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, soal keterlibatan Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto dalam sejumlah aksi untuk menjatuhkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
"Saya, terus terang malas menanggapi hal-hal bodoh seperti tudingan Ramadhan Pohan itu. Saya malah melihat dia sedang berusaha menggeser urusan korupsi yang kini dituduhkan rakyat pada partainya menjadi persoalan pribadi antara Pak Wiranto dengan SBY," kata Pimpinan Partai Hanura Akbar Faisal, Senin pagi ini.
Sebelumnya, Ramadhan menuding Wiranto menyetujui serangkaian aksi untuk menjatuhkan Presiden Yudhoyono.
Menurut anggota Tim Pengawas DPR untuk Hak Angket Bank Century, Ramadhan seharusnya tidak terlalu paham sejarah dan hubungan antara kedua tokoh ini saat masih menjadi petinggi TNI di wilayah Kodam Jaya Raya.
"Saya yakin SBY sangat tidak berkenan dengan cara dan manuver Ramadhan ini. Elza Syarief (Pimpinan Partai Hanura) itu juga pengacara. Bahkan, sebelum Partai Demokrat lahir dan jauh sebelum SBY jadi presiden, Elza sudah seorang lawyer," tambah Akbar.
Oleh karena itu, Akbar mengaku malas menanggapi pernyataan politisi model Ramadhan itu. "Saya berharap Pak Ramadhan itu fokus pada partainya yang sekarang ini tengah kesulitan menjelaskan berbagai kasus korupsi ke publik," lanjut Akbar.
Akbar menyarankan Ramadhan agar dirinya belajar dari kasus ancaman gugatan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, kemarin, yang juga jengkel karena kesembronoan bahasa yang disampaikan Ramadhan Pohan ke publik.
"Sedih saya melihat politisi yang kayak begini," tandas Akbar lagi.

Sumber : Kompas
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hanura Malas Tanggapi Ramadhan Pohan Rating: 5 Reviewed By: Register Center