Latest News
Kamis, 22 Maret 2012

Fabregas Ikut Sanjung Messi

Lionel Messi pecahkan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Barcelona.
Cesc Fabregas (kiri) dan Lionel Messi (yahoosport)
TB Indonesia News - Kehebatan Lionel Messi semakin diakui setelah menasbihkan diri sebagai pemain yang mencetak gol terbanyak bersama Barcelona. Pujian pun berdatangan. Kini giliran rekan setimnya, Cesc Fabregas, yang melempar pujian.

Messi tampil ciamik dengan mencetak hat-trick saat mengalahkan Granada 5-3, hari Selasa 20 Maret 2012. Tambahan tiga gol itu membuat dirinya melewati rekor Cesar Rodriguez dengan 234 gol, unggul dua gol atas Cesar.

Sebelumnya pelatih Barca, Pep Guardiola, sudah melempar pujian dengan membandingkan Messi dengan legenda basket NBA, Michael Jordan. Kini giliran gelandang yang sering memberikan servis yang memberikan selamat.

"Selamat untuk Leo (Messi) sudah memecahkan rekor pencetak gol terbanyak dalam sejarah Barcelona. Luar biasa temanku!!" tulis Fabregas di akun Twitternya.

Fabregas bahkan menilai Messi menunjukan permainan yang amat luar biasa pada laga melawan Granada. Ia menyebut permainan pesepakbola terbaik dunia tiga kali beruntun itu seperti dari luar angkasa.

"Apa yang kita lihat kemarin di Camp Nou, Messi tampil seperti pemain yang bisa menembus stratosfir (angkasa). Sangat bangga bisa bermain bersama pada hari spesial baginya. Sekali lagi selamat temanku!" tambah Fabregas.

Pencapaian Messi saat memecahkan rekor Cesar, yang bertahan 60 tahun, memang amat luar biasa. Dia sudah mengukuhkan namanya sebagai pemain tersubur Barcelona hanya dalam kurun waktu delapan musim dan di usia 24 tahun.

Perolehan gol Messi diprediksi akan terus melambung jika menlihat performa 'La Pulga' sejauh ini. Musim ini Messi sudah mencetak 54 gol, serta 21 assists, dalam 45 laga di semua ajang.
VIVAbola
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Fabregas Ikut Sanjung Messi Rating: 5 Reviewed By: Register Center