Latest News
Kamis, 16 Februari 2012

Gaji Angie Vs Belanja Online Miliaran Rupiah


Angelina Sondakh menjadi saksi Nazaruddin

Angie dicecar soal gajinya di DPR. Sempat menolak menjawab, ia menyebut Rp20 juta.

TB Indonesia News - Tak hanya dicecar soal perannya sebagai anggota DPR, kaitan dengan kasus Wisma Atlet, dan hubungannya dengan Mindo Rosalina Manulang dan Muhammad Nazaruddin, Angelina Sondakh juga diberondong pertanyaan soal kehidupan pribadinya.

Termasuk, soal isu niat bercerai dari suaminya, Adjie Massaid yang kini telah almarhum. Pengacara Nazaruddin, Rufinus Hutauruk juga mengkonfirmasi informasi, yang menyebut, Putri Indonesia 2001 itu gemar belanja online. Yang dibeli barang mewah berharga selangit.

Awalnya, Rufinus bertanya soal gaji Angelina sebagai anggota DPR? "Berapa gaji yang Anda terima dari DPR?" tanya Rufinus dalam sidang di Pengadilan Tipikor, Rabu 15 Februari 2012.

Angelina sempat menolak menjawab. "Mohon maaf majelis, kalau untuk gaji kan ada list di DPR, bisa dilihat," kata dia.

Namun setelah diimbau menjawab oleh ketua majelis hakim, Darmawati Ningsih, ia akhirnya mengucap angka. "Dipotong iuran-iuran, arisan, terima sekitar Rp20 juta," kata Angelina.

Meski dijawab, pengacara Rufinus belum cukup puas. "Anda pernah belanja online barang mewah?" tanya dia. Angie menjawab, "tak pernah lewat online."

Mendengar jawaban tersebut, Rufinus berkata pada majelis hakim. "Dia sering belanja di online sampai miliaran rupiah," kata dia. Dituding, Angie tak bereaksi, ia hanya diam. 

Sebelumnya, berdasarkan Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), tahun 2010, Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Angelina Sondakh memiliki harta yang melesat jauh dibanding tujuh tahun lalu. Tahun 2003, harta Angie hanya Rp618 juta, namun pada 2010, sudah mencapai Rp6,155 miliar.

Ketika dikonfirmasi mengenai asal muasal hartanya itu, mantan Putri Indonesia ini memilih tidak menjawab. 

Sumber : VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gaji Angie Vs Belanja Online Miliaran Rupiah Rating: 5 Reviewed By: Register Center