Latest News
Minggu, 22 Januari 2012

VIDEO: Warga Tewas Diterkam 2 Harimau



Harimau Sumatera terekam video

Sargawi dan beberapa keluarganya sudah berada di dalam hutan sejak beberapa hari lalu.

Jambi - Warga Desa Sungai Pinang, Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin, Jambi tewas diterkam dua ekor harimau. Potongan tubuh warga bernama Sargawi yang berusia 33 tahun itu ditemukan bersama pakaian yang sudah tercabik.

Sargawi diduga diterkam dua ekor Harimau pada Jumat 20 Januari 2012. Jenazah Sargawi saat ini sudah dimakamkan pihak keluarga.

Kondisi jasad Sargawi saat ditemukan sangat mengenaskan. Bagian tubuh tercecar dan terpisah beberapa bagian. Sargawi merupakan pencari kayu hutan untuk membuat rumah.

Sargawi dan beberapa keluarganya sudah berada di dalam hutan sejak beberapa hari lalu. Polisi mengimbau warga untuk sementara menghentikan aktivitas di dalam hutan.

Dari lokasi ditemukannya jasad dan pakaian Sargawi, petugas melihat beberapa jejak kaki Harimau. Menurut warga setempat, suara raungan Harimau masih sering terdengar di lokasi itu.

Lokasi kejadian termasuk Kawasan Hutan Taman Nasional Kerinci Seblat, Jambi. Taman Nasional ini membentang di empat provinsi yaitu Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, dan Sumatera Selatan.
Harimau Sumatera merupakan salah satu fauna yang menempati wilayah taman nasional ini. Selain Harimau Sumatera, fauna yang berada di hutan seluas 13,750 kilometer persegi ini terdiri antara lain Badak Sumatera, Gajah Sumatera, Macan Dahan, Tapir Melayu, Beruang Madu, dan sekitar 370 spesies burung. Berikut VIDEO: Harimau Terkam Warga.

Sumber : VIVAnews

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: VIDEO: Warga Tewas Diterkam 2 Harimau Rating: 5 Reviewed By: Register Center