Latest News
Minggu, 22 Januari 2012

VIDEO: Mobil Tenggelam, Korban Tolak Evakuasi


Ilustrasi: Mobil masuk sungai

Petugas kepolisian dari Satpol Air dari Polresta Barelang langsung menceburkan diri.

Sebuah mobil terjun ke dalam danau yang dikenal dengan Dam Sei Ladi, Baloi, Barelang, Batam. Saat petugas mencoba menolong korban, rupanya pria yang sudah berada di dalam air itu menolak untuk diselamatkan.

Mobil yang dikendarai pria muda itu terjun pada Sabtu pagi 21 Januari 2012 sekitar pukul 07.30 WIB. Satu korban pertama sudah berhasil diselamatkan.

Tetapi, satu korban lain yang belakangan diketahui bernama M Fadli Hakim alias Anggi menolak diselamatkan. Petugas yang curiga akhirnya langsung masuk ke dalam bendungan.

Petugas kepolisian dari Satpol Air dari Polresta Barelang langsung menceburkan diri ke dalam air untuk mengevakuasi Anggi. Anggi masih ngotot tidak ingin dievakuasi, sedangkan mobil semakin tenggelam.

Akhirnya, petugas memaksa Anggi untuk naik ke atas dengan cara memborgol tangannya. Setelah dilihat, lengan korban tampak terluka dan terus mengucurkan darah.
Melihat bersikerasnya Anggi untuk diselamatkan dan ada seperti bekas sayatan di lengan, petugas menduga ada upaya bunuh diri dari Anggi. 

Sumber : VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: VIDEO: Mobil Tenggelam, Korban Tolak Evakuasi Rating: 5 Reviewed By: Register Center