Latest News
Jumat, 27 Januari 2012

VIDEO: Aksi Wanita 'Pembela Hak Pejalan Kaki'


Pembela hak pejalan kaki

Perempuan berjilbab ini menghentikan setiap pengendara sepeda motor yang naik ke trotoar.

TB Indonesia News - Tanpa sadar, seringkali kita melihat banyak hak pejalan kaki dilanggar. Tidak hanya oleh pedagang kaki lima. Trotoar yang diperuntukkan bagi pejalan kaki juga seringkali dilalui tanpa berdosa oleh pengendara sepeda motor.
Walau terjebak pada kemacetan parah pun, tidak pantas sepeda motor mengambil jalur trotoar yang menjadi hak pejalan kaki.
Barangkali, video berdurasi 2 menit 38 detik dengan judul 'Pembela Hak Pejalan Kaki' ini bisa menjadi contoh, tingkat kekesalan pejalan kaki yang sudah tinggi karena haknya telah direnggut.

Video yang diambil di bawah Jembatan Semanggi ini menampilkan seorang perempuan berjilbab yang menghalangi dan melabrak setiap pengendara sepeda motor di atas trotoar tempatnya berjalan. Si perempuan ini pun tak sungkan menegur, bahkan seperti menasehati pengendara sepeda motor yang bandel naik ke trotoar.

Seperti berat hati, setelah terjadi perdebatan, beberapa pengendara sepeda motor yang bandel akhirnya turun dari trotoar dan tetap harus berjibaku dengan kemacetan.

Sepanjang berjalan di trotoar, si perempuan ini tetap menghentikan pengendara sepeda motor yang naik di trotoar.

Video yang diposting oleh Shantonio Siagian, pemilik akun 'wierki14' pada 3 September 2009 saat ini sudah dilihat 16,179 kali, disukai 1,078 orang dan tidak disukai 3 orang serta dikomentari 414 orang.
Lihat videonya di tautan ini.

Sumber : VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: VIDEO: Aksi Wanita 'Pembela Hak Pejalan Kaki' Rating: 5 Reviewed By: Register Center