Latest News
Sabtu, 28 Januari 2012

Sopir Maut Gagal Sutradarai Film Pendek


Afriyani Susanti di Indonesiancupid

Produksi tidak dilanjutkan karena Afriyani harus menjalani proses hukum.

TB Indonesia News - Afriyani Susanti, 29, tersangka kasus kecelakaan yang menewaskan sembilan orang di kawasan Gambir, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu diketahui berprofesi sebagai sutradara. Beberapa iklan yang sempat muncul di televisi pernah digarap Afriyani.

Dia juga berteman dengan sejumlah artis. Alumnus Institut Kesenian Jakarta angkatan 2002 ini memulai karir di Production House (PH) IMO Maleo, yang bertempat di jalan Panglima Polim 10 nomor 6, Jakarta Selatan.

Menurut Kuasa Hukum Afriyani, Efrizal, kliennya sudah bekerja menjadi sutradara selama kurang lebih lima tahun. Dianggap bagus, sejumlah rumah produksi (PH) mengontrak Afriyani untuk membuat iklan atau film.

"Dia pernah buat iklan di Kalimantan. Sekarang lagi buat film dengan durasi pendek, tapi sepertinya tidak dilanjutkan karena Afriyani harus menjalani proses hukum," ujar Efrizal saat dihubungi VIVAnews, Jumat 27 Januari 2012.

Karena telah menguasai bidang perfilman, Afriyani tidak lagi berstatus sebagai pekerja PH, melainkan sudah mandiri. Jadi jika ada permintaan untuk memproduksikan suatu film atau iklan, maka PH tersebut yang akan mendatangi dirinya.

"Sekarang dia hanya freelance saja, tapi lumayan banyak orderan, karena dinilai bagus hasil kerjanya," kata dia.
Mudah Bergaul
Afriyani, kata Efrizal, dikenal sebagai orang yang baik, pekerja keras dan dia juga tulang punggung keluarga. Sebab ayahnya sudah meninggal beberapa waktu lalu.
Teman seprofesinya juga mengakui jika Afriyani orang yang profesional dan mudah bergaul. Tetapi dengan adanya kejadian ini, semua teman tidak menyangka bahkan turut mendoakan untuk kebaikan dalam penyelesaian kasus ini. "Dia berjanji akan bertanggungjawab atas perbuatannya," ucap Efrizal.

Dia mengatakan adanya foto-foto Afriyani dengan artis ibu kota bermunculan, karena banyak artis yang sering berperan serta dalam produksi yang dibuat oleh wanita bertubuh besar itu.

Sumber : VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sopir Maut Gagal Sutradarai Film Pendek Rating: 5 Reviewed By: Register Center