Latest News
Jumat, 27 Januari 2012

Model Playboy Tuntut Petinju De La Hoya

Cecora juga meminta De La Hoya membayar sebesar $5 juta atas tindakan cabulnya.

Oscar De La Hoya
TB Indonesia News - Lama tak terdengar di dunia tinju, Oscar De La Hoya kembali muncul di media. Petinju berjuluk "The Golden Boy" ini tengah tersandung kasus cabul yang melibatkan seorang model majalah Playboy.
Dilansir Daily Mail, De La Hoya dituntut seorang model, Angelica Marie Cecora. Perempuan itu menuding De La Hoya telah menyerangnya di hotel di kota Manhattan, New York, Amerika Serikat. Tak hanya itu, De La Hoya juga dituduh telah berbuat cabul kepada sang model.
"Fakta-fakta dari kasus tersebut adalah cabul karena tindakan Tuan De La Hoya yang menyimpang," kata kuasa hukum Cecora, Tom Evans.
Cecora menuntut De La Hoya secara hukum, ia pun sudah berada di pengadilan kota Manhattan Rabu, 25 Januari 2012. Ia meminta De La Hoya meminta maaf kepadanya karena ia telah mengintimidasi Cecora dan teman-temannya.

"Sudah seharusnya ia (De La Hoya) minta maaf, dia harus mengakui kesalahannya. Dia tidak bodoh, dia tahu apa yang dia lakukan itu salah," kata Cecora kepada reporter New York Daily Times.
Tak hanya itu, Cecora juga meminta De La Hoya membayar sebesar $5 Juta atas sikap kurang terpujinya itu. Namun De La Hoya yang tak datang ke pengadilan, menyangkal semua tuduhan model model majalah Playboy dan Maxim itu.

Mantan petinju, Judd Burstein juga tidak percaya De La Hoya bisa melakukan hal itu. Ia menganggap tuduhan Cecora adalah suatu kebohongan serta menyerukan kepada pengacara Cecora, Tom Evans untuk tidak menghasut kliennya itu.

Sebelumnya, di tahun 2008 De La Hoya juga pernah dituntut karena kasus pencemaran nama baik. Ia juga membuat heboh dengan menyatakan jika foto-fotonya yang beredar dengan pakaian wanita di tahun 2007 adalah benar foto dirinya. Padahal sebelumnya, ia menyangkal habis-habisan.

Sumber : VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Model Playboy Tuntut Petinju De La Hoya Rating: 5 Reviewed By: Register Center