Latest News
Kamis, 26 Januari 2012

Film Negeri 5 Menara Siap Tayang 1 Maret 2012


Film Negeri 5 Menara (Million Pictures)

Yovie Widianto mendukung pembuatan film ini sebagai produser original soundtrack film.

TB Indonesia News - Setelah melalui proses panjang baik melalui casting, persiapan produksi hingga pasca produksi, akhirnya film Negeri 5 Menara siap tayang pada 1 Maret 2012 diseluruh bioskop di Tanah Air.

Ahmad Fuadi sang penulis novel mengaku puas dengan penayangan film hasil garapan dari sutradara Afandi Abdulrahman. 

"Awalnya saya tidak percaya dibuat film. Karena menjadi best seller saja sudah bersyukur," ujar Ahmad Fuadi kepada VIVAnews.com, saat ditemui di Kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Januari 2012.

Yovie Widianto mendukung pembuatan film sebagai produser original soundtrack film ini, yang dibantu beberapa musisi terbaik.

Yovie mempersiapkan 10 lagu yang akan menjadi sebuah album yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Single pertama dari OST 'Negeri 5 Menara' berjudul "Man Jadda Wajada".

Film Negeri 5 Menara menceritakan tentang 6 anak pesantren yang bermimpi ingin mencapai dan mendatangi beberapa negara besar seperti Inggris dan Perancis serta mencapai cita-citanya.

Diungkapkan Fuadi, banyak pesan yang disampaikan. Beberapa pesan persahabatan, kejujuran, dan amanat jadi poin tersendiri dalam film ini dibanding film yang lain.

"Nanti penonton sendiri yang menilai film ini," ujar Fuadi.
  Sumber : VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Film Negeri 5 Menara Siap Tayang 1 Maret 2012 Rating: 5 Reviewed By: Register Center